Video kenari Keriput milik Om Bayu D’Bill

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Masih ingat kenari Keriput, gaco anyar milik Om Bayu D’Bill? Gaco ini memang bandel, terbukti bisa juara di Rusun BCI Cengkareng. Padahal, beberapa menit sebelumnya nyaris mati akibat kepanasan di dalam mobil dalam kondisi tertutup (silakan cek beritanya di sini).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Keriput
Keriput, kenari lokal super orbitan Om Bayu D’Bill.

Menurut Om Bayu D’Bill, kicaumania asal Pondok Gede Bekasi, jagoan anyarnya ini sudah moncer di beberapa even, antara lain HSBC Bekasi, Pasar Cipinang, Rusun BCI Cengkareng, Batavia Enterprise Tangerang, dan lain-lain.

Minggu (22/5), Om Bayu D’Bill kembali menurunkan kenari Keriput dalam Latber Mr BM Enterprise di Lapangan Marsela, Jalan Manggarai Selatan 7 Jakarta Selatan.

Hasilnya, burung ini meraih juara 1 Kelas Kenari Bebas Marsela, unggul atas Wira milik Om Rudy (Kelapa Gading), Predator andalan Om Dean Panji (Manteman SF), dan Sirop milik Om Imron (Nyonya SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Bayu dan kenari Keriput
Om Bayu sedang menjemur kenari Keriput.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bagi yang penasaran terhadap penampilan kenari Keriput, berikut ini cuplikan videonya saat sedang santai di teras depan rumah. (OK-1)

Video kenari Keriput | Download

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.