Daftar nama pemesan tiket Piala Pakualam (5/6): Tiket lovebird di semua (15) kelas ludes!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kelas lovebird nampaknya mulai menggeser murai batu dalam lomba burung kicauan belakangan ini. Hal ini juga terlihat dalam penyelenggaraan even kolosal Piala Pakualam 4 yang akan berlangsung di Taman Pemda Denggung Sleman, Minggu (5/6) mendatang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bisa dibayangkan, panitia membuka 15 kelas lovebird. Berdasarkan laporan Om Yosie, panitia Bagian Ticketing, tiket lovebird pada semua kelas sudah ludes terjual. Data ini tercatat hingga Senin (30/5) malam.

Selain lovebird, tiket untuk jenis burung tertentu juga sudah habis, antara lain Cucak Hijau Pariwisata (A-B), Cucak Hijau Bupati (A-B), Kacer Pariwisata, Kacer Bupati, dan Murai Batu Pariwisata.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Om Yosie menambahkan, sebagian besar kelas kenari juga bakal dipenuhi peserta. Tiketnya memang masih tersedia, namun bisa dibilang hampir habis.

Dalam gelaran ini, panitia membuka 10 kelas kenari, yakni Kenari Adipati (tiket Rp 500.000), Kenari Pangeran (Rp 400.000), Kenari Bupati A-B (Rp 300.000), Kenari Pariwisata A-B (Rp 200.000), Kenari Kalitan Bupati, Kenari Kalitan Pariwisata, Kenari Kalitan Bintang PBI (Rp 150.000), dan Kenari Kalitan Sentono (Rp 100.000).

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Pakualam IV, Jogja, 5 Juni 2016
(klik gambar untuk mengunduh brosur).

Untuk jenis burung kicauan lainnya, persediaan tiket sampai hari ini masih aman. Kendati demikian, sangat dimungkinkan persediaan makin menipis, jika Anda tak segera melakukan pemesanan hari ini atau besok.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk memastikan stok masih tersedia atau tidak, disarankan menghubungi langsung Om Yosie via sms ke nomor 0817 0422 330.

Untuk jenis burung yang tiketnya benar-benar sudah habis, Anda masih bisa berharap tiket cancelan. Silakan datang saja ke Gedung Pemda Sleman pada hari Sabtu (4/6) mulai pukul 16.00 hingga 19.00, saat dilakukan penukaran tiket. Dari situ akan terlihat apakah ada calon peserta yang membatalkan keikutsertaannya dalam even Piala Pakualam 4. (Waca / OK-1)

Daftar Nama Pemesan Tiket Piala Pakualam 4 (cek di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.