Anniversary Penny Jaya (19/6) buka tiga kelas kenari kalitan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kenari kecil/kalitan tak hanya digemari para pelomba di Jabodetabek saja. Beberapa event organizer (EO) di Blok Tengah pun mulai berani membuka kelas kalitan dalam jumlah cukup banyak. Ini terlihat dalam brosur lomba burung berkicau Anniversary Penny Jaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam kontes yang bakal dihelat di Gantangan Penny Jaya, Jalan Raya Gedong Kuning Selatan No 8B Banguntapan, Bantul, DIY, Minggu 19 Juni 2016, panitia membuka tiga sesi kenari kalitan.

Ketiga sesi itu masing-masing ditempatkan pada Kelas Penny (tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1,5 juta), Jaya (Rp 70.000, juara 1 Rp 700.000), dan SF (Rp 50.000, juara 1 Rp 50.000).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Adapun kelas utama Anniversary (Rp 150.000, juara 1 Rp 2 juta) melombakan murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, dan cendet.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Wisnu Mbendol (0896 1093 4122 / Pin BB 79746774).

Brosur Lomba Burung Berkicau Anniversary Penny Jaya, Jogja, 19 Juni 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.