Pleci Dollar terbaik dalam Latpres Cang Ci Man PCMI Magelang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pleci Dollar orbitan Om Happy Yudhya (NV 88 / PCMI Chapter Temanggung) tampil sebagai Best of the Best (BOB) dalam Latpres Perang Bintang Cang Ci Man di Secang, Kabupaten Magelang, Minggu (5/6).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Perang Bintang Cang Ci Man
Suasana Latpres Perang Bintang Cang Ci Man di Secang, Minggu (5/6).

PCMI Chapter Magelang yang sekarang dipimpin Om Jhoni Krisna Indriarto mempunyai beberapa koloni, termasuk Secang Pleci Mania (Cang Ci Man). Koloni yang dikomandani Om Haryanto Arif Syarifudin, atau akrab disapa Om Arif, inilah yang bertindak selaku tuan rumah Latpres Perang Bintang.

“Selain menjadi ajang latihan dan silaturahmi antarplecimania, latpres ini sekaligus digelar dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1437 Hijriyah,” ujar Om Jhoni.

Panitia menyediakan 630 tiket, dengan membuka 15 kelas dan hampir semuanya penuh. Latpres dengan model 42 gantangan ini menerapkan sistem penjurian blok. Juri yang bertugas merupakan hasil Diklat PCMI.

Tim Juri Perang Bintang Cang Ci Man
Tim juri yang bertugas dalam Perang Bintang Cang Ci Man.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Peserta datang dari berbagai daerah, termasuk perwakilan Hulk Team Samarinda yang menyabet juara 3 Kelas Reborn Water. Hadir pula Om Osmond dkk dari Squad KPC Purwokerto, juga Om Irvan Alkindy dan Om Kukuh dari PCMI Chapter Purbalingga.

Beberapa ketua chapter di sekitar Magelang pun turut hadir, antara lain Om Rusbi Core (Jogja All Star), Om Danang Eko Purwanto (PCMI Temanggung), Om Rangga Saputra (Plat H), dan sebagainya.

Acara yang berlangsung sejak pukul 09.30 hingga 17.00 ini bertambah marak dengan adanya pembagian aneka doorprize dari NV 88, 220 Volt, Ariansyah Sangkar Jepara, Champion, Power Speed, dan Azza SF.

Bintang lapangan kali ini adalah pleci Dollar milik Om Happy Yudhya (NV 88 / PCMI Temanggung). Selain menjuarai Kelas BOB, Dollar juga terbaik di Kelas Reborn Water, unggul atas Viagra milik Om Veri (PCMI Magelang) dan Arjuna besutan Om Rezha / Ibenk (Hulk Team Samarinda).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Happy Yudhya dan pleci Dollar
Om Happy Yudhya (kanan) mengangkat trofi juara BOB berkat kinerja Dollar.

Penampilan apik juga dipertontonkan pleci Barcode R 250 CC milik Om Adi / Bendot dari PCMI Jogja All Star. Burung ini menjuarai dua kelas, yakni Voer 220 Volt dan Boster H-Vi.

Om Osmond (Squad KPC Purwokerto) mengaku terkesan dengan penyelenggaraan Perang Bintang Cang Ci Man. “Acara berlangsung lancar dan berkualitas,” ujarnya. (Ansori CIA)

Panitia Perang Bintang Cang Ci Man
Panitia Perang Bintang Cang Ci Man.

Hasil Perang Bintang Cang Ci Man (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.