Murai batu Joker dan lovebird Nikita nyeri di Latber Ceria Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Joker milik Om Jimmy (Jangkar SF) dan lovebird Nikita andalan Om Raden Raka mencetak double winner / nyeri juara 1 dalam Latber Ceria Ngabuburit di Lapangan Bukit Asri Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (11/6).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Cuaca memang mendung, bahkan sudah turun hujan rintik-rintik. Tetapi para peserta tetap bersabar menunggu hujan reda, sampai akhirnya latber dimulai sekitar 17.00.

Latber Ceria Kota Jambi
Suasana Latber Ceria Ngabuburit di Lapangan Bukit Asri, Kota Jambi, Sabtu (11/6).

Tim juri Ronggolawe menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga latber pun berjalan lancar, tanpa komplain atau protes dari peserta.

Murai batu Joker andalan Om Jimmy (Jangkar SF) tampil meyakinkan dengan memenangi dua kelas, yakni Ebod Joss dan Ebod Vit.

Om Jimmy, pemilik murai batu Joker
Om Jimmy (kiri), pemilik murai batu Joker.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Di Kelas Ebod Vit, murai batu Joker mampu mengungguli MB Pelor andalan Om Budi. Adapun Kelas Ebod Solution dijuarai murai batu milik Om Yudi.

Om Budi, pemilik MB Pelor
Om Budi, pemilik MB Pelor, juara 2 Kelas Ebod Vit.

Hasil nyeri juga diraih lovebird Nikita. Gaco orbitan Raden Raka ini terbaik di Kelas Ebod Joss, unggul atas LB Sofia kepunyaan Om Ryan.

Di Kelas Ebod Vit, Nikita kembali berada di peringkat teratas, disusul lovebird Selir milik Om Fery dan Alamak besutan Om Jimy.

Latber Ceria Jambi-juara lovebird
Juara 1 dan 2 lovebird Kelas Ebod Joss.

Om Ajay Wak menurunkan lovebird Force dan sukses menjuarai Kelas Ebod Solution, mengalahkan LB Laras milik Om Yudi dan Barbie kepunyaan Om Fery. Sebelumnya, Force nangkring di posisi empat pada Kelas Ebod Vit.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pertarungan seru terjadi pada tiga kelas kacer. Tak ada burung yang mendominasi, karena tiga gelar juara 1 diraih burung yang berbeda, masing-masing Mr Dondo milik Om Fathurahman, Arit milik Om Noval, dan Kejora andalan Om Ijoel.

Kacer Mr Dondo nyaris double winner. Gaco ini sukses menjuarai Kelas Ebod Joss, unggul atas kacer Wiro milik Om Yajid.

Kacer Mr Dondo
Kacer Mr Dondo milik Om Fathurahman terbaik di Kelas Ebod Joss

Sayangnya, Mr Dondo harus puas menjadi runner-up Kelas Ebod Vit yang dimenangi kacer Arit. Juara ketiga diraih kacer Petruk besutan Om Edy Kicai. Kacer Kejora menjuarai Kelas Ebod Solution, diikuti Aleng milik Om Adi.

Kenari Sonic milik Om Candra (KPKJ) tampil sebagai juara 1 Kelas Ebod Solution, mengungguli Ducati milik rekan setimnya, Om Anton KPKJ.

Ducati juga menjadi runner-up Kelas Ebod Vit yang dimenangi kenari Twister milik Om David. Urutan ketiga ditempati kenari Suramadu kepunyaan Om Irr Kenari Jambi, juga dari KPKJ.

Latber Ceria Jambi-juara kenari
Juara 1, 2, dan 3 kenari Kelas Ebod Vit.

Pleci Nirvana milik Helos Kenari, yang sehari sebelumnya menjadi runner-up di Latber Effentta, kembali tampil gemilang. Nirvana bahkan nangkring di peringkat teratas. (Kelana Lana)

Hasil Latber Ceria Ngabuburit, Jambi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.