Royal Cup XVI di Lapangan Banteng (24/7): Hadiah utama Rp 30 juta!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau tingkat nasional Royal Cup XVI bakal berlangsung di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 24 Juli 2016. Even ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-16 Royal Bird Club, salah satu klub burung kenamaan di Jakarta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang digawangi Om Kurnia (ketua) dan Om Basuki Mascot (ketua pelaksana) membuka 6 kelas, termasuk kelas bergengsi Royal BOB (tiket Rp 1 juta).

Om Kurnia dan Om Basuki Mascot
Om Kurnia (kanan) dan Om Basuki Mascot siap beri pelayanan terbaik kepada para peserta.

Kelas utama tersebut hanya melombakan murai batu, dengan persyaratan wajib menggunakan sangkar BnR. Juara pertama berhak membawa pulang hadiah uang pembinaan Rp 30 juta, serta trofi dan piagam. Juara 2 dan 3 masing-masing mendapatkan Rp 10 juta dan Rp 4 juta, plus trofi dan piagam.

Kelas Raja Kutub (tiket Rp 500.000) terdiri atas murai batu dan lovebird. Hadiah untuk juara satu pun terbilang besar, yakni Rp 9 juta. Juara 2 dan 3 masing-masing Rp 4 juta dan Rp 2 juta.

Murai batu dan lovebird juga dilombakan di Kelas Smash (tiket Rp 300.000), bersama cucak ijo, kacer, serta kenari standar umum dan kenari standar kecil. Juara 1, 2, dan 3 masing-masing akan mendapat hadiah Rp 5 juta, Rp 2 juta, dan Rp 1 juta.

Masih ada tiga kelas lainnya yang juga dikemas menarik, yaitu Mascot (tiket Rp 200.000, hadiah juara 1 Rp 3 juta), Mussic (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,2 juta), dan Hobiku (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000).

Seperti gelaran tahun-tahun sebelumnya, even Royal Cup tahun ini juga menggunakan Juri BnR Indonesia (JBI). “Kami siap memberikan yang terbaik untuk kepuasan para peserta, mulai dari kemasan hingga teknis penjurian,” jelas Om Kurnia.

Contoh piagam Royal Cup 2016
Contoh piagam Royal Cup 2016

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain hadiah uang yang lumayan besar, panitia juga sudah mendesain trofi dan piagam secara spesial. “Jadi, para pemenang akan memiliki kebanggaan tersendiri,” tambah Om Basuki Mascot.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Panitia juga menyediakan trofi dan hadiah uang tunai untuk juara umum BC dan perorangan (SF) masing-masing sebesar Rp 2 juta dan Rp 1 juta.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Suryono (0812 8269 1060).

Brosur Lomba Burung Berkicau Royal Cup 2016, Jakarta, 24 Juli 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.