Permintaan meningkat, Om Arif Sangkar datangkan beragam model sangkar pleci

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sempat menurun pamornya setelah booming beberapa tahun lalu, kini burung pleci kembali diminati. Salah satu indikasinya adalah permintaan sangkar pleci yang terus meningkat.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ketika dikonfirmasi, Om Arif Sangkar tak menampik hal tersebut. Ditemui omkicau.com di Arif Sangkar Birdshop, Jl Raya Bogor (sebelah SPBU Kramatjati), Jakarta Timur, Om Arif mengakui permintaan sangkar pleci belakangan ini meningkat drastis.

Itu sebabnya, dia terus mendatangkan beragam model dan desain sangkar pleci kreasi para perajin dari berbagai kota di Tanah Air. “Ada sangkar harian dan sangkar lomba dengan aneka model,” ujar kicaumania yang bernama lengkap Ir Arif Wardoyo itu.

Arif Sangkar Birdshop
Om Arif Sangkar (kiri) saat menerima pasokan sangkar pleci.

Para pembeli tinggal memilih jenis dan model sangkar pleci yang diinginkan, dengan harga yang relatif terjangkau, namun kualitasnya terjamin. Untuk membuktikannya, silakan datang langsung ke Arif Sangkar Birdshop.

Tak hanya sangkar pleci, Om Arif juga menyediakan sangkar untuk jenis burung kicauan lainnya, seperti murai batu serta sangkar kotak untuk kacer dan cucak hijau.

Ratusan set sangkar tersebut kini memenuhi birdshopnya yang lokasinya tak jauh dari Carrefour Kramatjati. Sebagian siap didistribusikan ke kios-kios yang sudah memesannya. Sangkar-sangkar ini didatangkannya dari kota-kota industri sangkar seperti Malang dan Solo, serta beberapa daerah di Jawa Barat.

Om Arif sudah 20 tahun lebih menekuni dunia burung kicauan, selain menjalankan bisnis utama sebagai kontraktor. Birdshop miliknya boleh dibilang terbesar di wilayah Kramatjati.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Arif Sangkar dan Om Christ Murdock
Om Arif Sangkar bersama Om Christ Murdock (kanan).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tidak cuma sangkar, dia juga menyediakan berbagai jenis burung seperti murai batu, lovebird, pleci, dan lain-lain. Ada burung prospek, burung siap lomba, dan ada juga calon indukan yang siap diternak.

Permintaan pleci yang belakangan ini meningkat drastis, ternyata berdampak pada permintaan sangkar pleci yang terus melonjak. Makanya dia mendatangkan aneka jenis sangkar pleci.

“Silakan datang dan pilih langsung sesuai selera. Harganya bervariasi, tergantung kualitas, model, motif, dan ukurannya,” ungkapnya.

Om Arif Sangkar juga menyediakan ratusan ekor lovebird, baik yang bersuara ngekek panjang untuk lomba maupun siap ternak. Silakan datang ke birdshopnya, yang buka hingga pukul 22.00.   (d’one)

Arif Sangkar Birdshop
Sangkar harian dan sangkar ukir baru tiba di Arif Sangkar Birdshop.

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.