Grand Opening BnR Bekasi di Pasar Segar Narogong, Minggu (26/6)

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

BnR Bekasi yang dinahkodai H Aris Margono membuka lapangan baru di Pasar Segar, Jalan Raya Narogong Km 5 (depan Asrama 202 Tajimalela), Narogong, Bekasi. Peresmian lapangan baru ini ditandai dengan menggelar lomba burung berkicau bertajuk Grand Opening BnR Pasar Segar Narogong, Minggu 26 Juni 2016, mulai pukul 13.00.

Lokasi ini terbilang nyaman, dilengkapi dengan areal parkir yang luas dan aman, serta yang terpenting mudah diakses dari berbagai arah. Sebelumnya, lapangan ini pernah dikelola event organizer (EO) lain.

Lapangan BnR Bekasi
Lapangan BnR Bekasi: Areal parkir luas dan aman.

Dalam kontes ini, Om Aris Margono dan Letkol Harry Nugroho (Danyon Paskhas 461) dipercaya sebagai penasihat. Ketua panitia dipegang bersama H Awid dan Om Asfikar Bachri, sedangkan Om Dony Keset dipercaya menjadi ketua pelaksana.

H Aris Margono dan H Awid
H Aris Margono (kiri) dan H Awid, dua punggawa BnR Bekasi.

Pembukaan lapangan baru ini diharapkan bisa makin menggairahkan dunia kicaumania di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Rencananya, setelah launching ini, BnR Bekasi akan menggelar latber rutin setiap Selasa dan Sabtu, yang dimulai Selasa (28 /6) mendatang.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Khusus jadwal latber hari Sabtu, BnR Bekasi sedang mematangkannya, mengingat banyak sekali agenda latber dan latpres di wilayah sekitar yang juga digelar hari Sabtu. “Tunggu kepastiannya setelah diklat pascalebaran,” kata Om Aris Margono.

Gantangan BnR Bekasi
Gantangan BnR Bekasi di Pasar Segar Narogong.

Dalam grand opening ini, panitia membuka empat kelas yang terdiri atas 23 sesi. Tiket dikemas murah-meriah, agar bisa terjangkau semua lapisan kicauamania.

Kelas utama BnR Bekasi (tiket Rp 70.000) terdiri atas murai batu, lovebird, cucak hijau, dan kacer. Juara 1 mendapat hadiah uang pembinaan Rp 2 juta plus trofi.

Tiga kelas lainnya adalah Paskhas 461 (tiket Rp 50.000, hadiah juara 1 Rp 800.000), Raden (Rp 30.000, juara 1 Rp 500.000), dan BnR Gurah (Rp 30.000, juara 1 Rp 300.000).

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Dony (0812 8840 6648).

Brosur Lomba Burung Berkicau Grand Opening BnR Pasar Segar Narogong, Bekasi, 26 Juni 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.