Piala Raja 2016 melombakan 26 kelas lovebird, 14 kelas murai batu, dan 11 kelas ring

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tak salah jika lomba burung berkicau Piala Raja disebut sebagai even kolosal. Selain menjadi agenda tahunan Pelestari Burung Indonesia (PBI), yang mana saat ini memasuki tahun ke-17, Piala Raja juga menjadi even paling akbar di Tanah Air.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tahun ini, even tersebut dikemas jauh lebih meriah daripada tahun-tahun sebelumnya, dengan titel Sweet Seventeen Piala Raja. Lomba digelar di Taman Candi Prambanan Jogja, Minggu 4 September 2016.

Ada tujuh kelas yang dilombakan, seluruhnya terdiri atas 100 sesi, dengan menggunakan 4 lapangan. Lovebird digelar paling banyak, bahkan menjadi rekor tersendiri, yakni 26 kelas. Adapun murai batu 14 kelas, dan burung-burung ring (hasil penangkaran) sebanyak 11 kelas.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dari 14 kelas murai batu, lima di antaranya khusus murai batu ring, termasuk kelas utama Maharaja (tiket Rp 1 juta) yang menyediakan hadiah Rp 15 juta + Rp 1 juta untuk juara pertama. Juara 2 dan 3 masing-masing diganjar Rp 7,5 juta dan Rp 5 juta. Ketiga pemenang juga memperoleh trofi Mahkota Raja.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Yosie (0817 0422 330).

Brosur Lomba Burung Berkicau Sweet Seventeen Piala Raja, Jogja, 4 September 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.