Murai batu Binter double winner di HUT Bhayangkara BBC Cirebon

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Binter andalan Om Arief (Arief SF Sumber) meraih double winner dalam gelaran eksklusif BBC Cirebon di Blok Kemadu Kulon, Desa Kepuh, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/5). Even ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Ke-70 Bhayangkara, sekaligus ngabuburit bareng BBC.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba berjalan lancar dan sukses. Ini terlihat dari antusias para peserta yang datang dan memadati Gantangan BBC Cirebon. Mereka berasal dari Cirebon, Majalengka, Kuningan, dan Indramayu.

Gantangan BBC Cirebon
Persaingan seru murai batu Kelas Polri di Gantangan BBC Cirebon, Minggu (19/6).

Persaingan di tiga kelas murai batu berlangsung panas, terutama antara murai batu Binter milik Om Arief, Naruto andalan Om Agem (Las Segmen SF), dan Kijing kepunyaan Om Deni (Kedawung BC).

Di kelas utama Polri, tembakan serta ngerol panjang dan tajam yang disemburkan murai batu Binter tak mampu dibendung Naruto. Alhasil, Binter tampil sebagai juara 1, disusul MB Naruto dan Phanter milik Om Ambon (Rawan BF).

Binter juga menjuarai Kelas Bedug, unggul atas murai batu Kijing dan Sniper koleksi Om Harika (SBC). Kelas BBC dimenangi murai batu Naruto.

Arief SF Cirebon
Arief SF double winner bersama murai batu Binter.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Persaingan seru juga terjadi di kelas kacer yang digelar dua sesi. Burung hitam-putih yang eksotik itu kini sedang naik daun di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

BBC Cirebon-kelas kacer
Suasana lomba di kelas kacer.

Kelas Bedug dimenangi kacer Gala Gaca orbitan Om AD Pom (Fact Cirebon). Posisi kedua dan ketiga ditempati kacer Gloosr besutan Om Fatan Jujum (KMPC / New Cakra) dan Paul Pogba kepunyaan Om Ricky (Sindang Jawa). Ki Jampang, kacer koleksi Solo Nabire (Hadi Property BC), terbaik di Kelas BBC.

BBC Cirebon-juara kacer
Juara pertama kacer di Kelas Bedug.

Kenari dimainkan tiga kelas, satu di antaranya kelas kalitan yang dijuarai Mondy milik Om Bambang (Palimanan). Kenari RI orbitan Om Jangkung (Jangkung Jaya) dan Bintang Kecil andalan Om Eswandi (Mujaer Mundur BC) membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

BBC Cirebon-kelas kenari
Suasana lomba di kelas kenari.

Dua kelas lainnya, Bedug dan BBC, disapubersih kenari Jhon Marley. Gaco besutan Om Deni dari Fact Cirebon ini mengungguli Kenshin milik Om Gerin (Palimanan) dan Armagedon koleksi Om Eswandi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cucak hijau Plato andalan Om Ramadhan (Dragon Squad) juga berhasil meraih double winner. Plato terbaik di Kelas BBC dan Kolak. Adapun Kelas Bedug dimenangi cucak hijau Oscar milik H Kamto dari Cirebon.

BBC Cirebon-juara cucak hijau
Juara pertama cucak hijau di Kelas Bedug.

Tak mau ketinggalan, pleci Bonex juga nyeri juara 1. Gaco imut Om Iam (GKMI Cirebon) ini terbaik di Kelas Khusus, unggul atas Astro Boy besutan Om Reno / Om Yudha (Fire Zosterops) dan Picacu milik Om Deni Brewok (GKMI Cirebon).

Kelas Kolak juga dimenangi pleci Bonex. Untuk kali kedua, Astro Boy dan Pikacu membuntuti di posisi kedua dan ketiga. (OK-1)

BBC Cirebon-kelas ciblek
Suasana lomba di kelas ciblek.
BBC Cirebon-juara lovebird
Juara pertama lovebird di Kelas Polri.
Fact Team Cirebon
Fact Team Cirebon moncer di sejumlah kelas.

Hasil HUT Bhayangkara BBC Cirebon (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.