Spesial Ramadhan Kraton Enterprise: Inyonk BC juara di kelas lovebird dan murai batu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even Spesial Ramadhan yang dikemas Kraton Enterprise di Pasar Segar Depok, Rabu (22/6), berjalan meriah. Beberapa burung unggulan turun di sini, termasuk murai batu Korowelang milik Om Suroto (Inyonk BC) yang meraih double winner.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Spesial Ramadhan Kraton Enterprise
Suasana kelas lovebird dalam even Spesial Ramadhan Kraton Enterprise di Depok, Rabu (22/6).

Kraton Enterprise, event organizer (EO) binaan Om Dicky Kraton, termasuk salah satu tempat favorit bagi para kicaumania di wilayah Depok dan sekitarnya. EO yang digawangi Om Arek ini rutin mengadakan latber setiap Rabu dan Sabtu siang.

Dalam even kali ini, Inyonk BC sukses meraih tiga trofi juara 1. Dua di antaranya diraih murai batu Korowelang milik Om Suroto, dan satu lagi melalui lovebird Wulan kepunyaan Om Udin.

Murai batu Korowelang
Murai batu Korowelang nyeri juara 1.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Murai batu Korewelang memang tampil luar biasa. Materinya lengkap, dengan durasi kerja terbilang istimewa. Burung ini menjuarai Kelas Kraton, mengungguli Super Sar besutan H Abdul (Bojong) serta Teko Ajaib orbitan Om Dhika Here (Leopard BC).

Di Kelas Raja, Korowelang juga tak terkalahkan. Juara 2 dan 3 diraih murai batu Bumeng andalan Om Herman Tea (Jatijajar) dan Arya Kemuning milik Om Deny (Depok).

Hasil nyeri ini membuktikan betapa tangguh gaco Om Suroto. Sejak di tangannya, tujuh bulan lalu, MB Korowelang sudah meraih juara 1 dan 2 sebanyak 15 kali.

Inyonk BC juga berjaya di kelas lovebird, melalui penampilan Wulan milik Om Udin. Gaco ini terbaik di Kelas Raja A, mengalahkan LB Trimo milik Om Sandi (Depok) dan Viona milik Om Ryan/Ayu (Lope-Lopean SF).

Lovebird Wulan
Lovebird Wulan andalan Inyonk BC.

Adapun Kelas Raja B dijuarai lovebird Dinda orbitan Om Yusuf (ASF Depok), disusul Neng Miska milik Om Bdoy (GDC Depok) dan Semper koleksi Nakula 68.

Inyonk BC
Inyonk BC sukses di kelas murai batu dan lovebird.

Kelas utama Kraton dimenangi lovebird Banana, gaco lawas milik Om Ibenk dari Roda Pelangi Team. Banana mengalahkan LB Cikal milik Om Ricko (Arena Team) dan Semper yang berada di posisi kedua dan ketiga. LB Trimo dan Viona membuntuti di peringkat keempat dan kelima.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lovebird Banana
Lovebird Banana terbaik di kelas utama.

Om Ujang Misbach (Canary Bogor Raya) menurunkan kenari andalannya, Wiver, dan tampil sebagai juara 1 di Kelas Standar Umum Ratu. Wiver mengalahkan Tirani milik Om Yudi yang berasal dari tim yang sama.

Kenari Wiver
Kenari Wiver stabil di jalur juara.

Kelas Standar Umum Raja dimenangi kenari Kenzi. Jagoan Om Sarbini (Tipar) ini mengungguli kenari Riwestatic kepunyaan Om Dede (Depok) dan Boban andalan Revtile (Roda Pelangi Team).

Om Ujang Misbach dan kenari Wiver
Om Ujang Misbach (kanan), pemilik kenari Wiver.

Kacer Taruna nyaris double winner. Burung besutan Om Frengkie / Om Aim (Andromeda) ini terbaik di Kelas Raja, serta runner-up Kelas Kraton di bawah kacer Dewi Shinta andalan Om Ogus Dewa dari AO SF. (d’one)

Om Arek
Om Arek (kanan), ketua panitia Spesial Ramadhan Kraton Enterprise.

Hasil Spesial Ramadhan Kraton Enterprise (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.