Kapolres Cup Jember (31/7): Hadiah keluar tanpa potongan, doorprize sepeda motor!

Dalam rangka memperingati HUT Ke-70 Bhayangkara, Pelestari Burung Indonesia (PBI) bekerjasama dengan Polres Jember akan mengadakan lomba burung berkicau Kapolres Cup Jember di Lapangan Universitas Negeri Jember, Minggu 31 Juli 2016.

Panitia membuka enam kelas, termasuk Kelas Exhibition (tiket Rp 50.000) yang melombakan burung cucak jenggot / kapas tembak.

Kelas bergengsi Kapolres (tiket Rp 200.000) melombakan cucak hijau dan lovebird. Juara 1 mendapat hadiah uang pembinaan Rp 2 juta, bonus Rp 1,5 juta, dan trofi.

Empat kelas lainnya adalah Wakapolres (tiket Rp 150.000, hadiah juara 1 Rp 1,5 juta + Rp 500.000), Kabag (Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta), Kasat (Rp 80.000, juara 1 Rp 800.000), dan Kapolsek Ring PBI (Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000).

Yang menarik, hadiah pada semua kelas keluar utuh tanpa potongan, berapapun jumlah pesertanya. Panitia juga menyediakan berbagai doorprize menarik, termasuk 1 unit sepeda motor baru, televisi, dispenser, kompor gas, dan lain-lain.

Bukan hanya itu, panitia juga memberikan hadiah menarik untuk juara umum BC dan SF. Penentuan juara umum berdasarkan perolehan gelar juara 1 terbanyak. Ada juga penghargaan untuk lovebird terbaik dan cucak hijau terbaik.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Koko Abbas (0823 3463 6070 / Pin BB 5E8D4144).

Brosur Revisi Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup, Jember, 31 Juli 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.