Sien Ronny SF dan Mandiri Team juara umum Launching BnR Pasar Segar Bekasi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sien Ronny SF tampil sebagai juara umum single fighter dalam lomba burung berkicau Launching BnR Bekasi di lapangan barunya, Pasar Segar, Jalan Raya Narogong Km 5, Bekasi Timur, Minggu (26/6). Gelar juara umum bird club diraih Mandiri Team.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Launching BnR Pasar Segar Bekasi
Suasana lomba dalam rangka Launching BnR Pasar Segar Bekasi, Minggu (26/6).

Even ini berlangsung ramai, lancar, dan sukses, pertanda rekan-rekan kicaumania di wilayah Bekasi dan sekitarnya memberi apresiasi terhadap kehadiran BnR Bekasi.

Panitia membuka empat kelas (BnR Bekasi, Paskhas 461, Raden, BnR Gurah) yang terdiri atas 23 sesi lomba. Tiket terjual sekitar 1.000 lembar, atau setiap sesi rata-rata diikuti 43 peserta.

Kontes juga dihadiri sejumlah tokoh pengurus BnR Pusat dan daerah, antara lain Om Erlangga (sekjen BnR Pusat), Om Luckyto (ketua BnR Jakarta), Om RG Bayu (ketua BnR Depok), Om Awie (kabid Sosial Kemasyarakan BnR Pusat), serta Letkol TNI AU Harry N (Danyon Paskhas 461) yang juga pembina BnR Bekasi.

Petinggi BnR
Dari kiri: Om Luckyto, H Aris Margono, dan Om Erlangga.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sejak terbentuknya BnR Bekasi yang dipimpin H Aris Margono, gairah kicaumania di wilayah ini terlihat makin meningkat. Setelah lebaran, BnR Bekasi akan menggelar latber rutin di lapangan baru tersebut. “Jadwalnya akan kami susulkan nanti ya,” jelas Om Aris.

Sien Ronny SF Surabaya tampil dengan amunisi tangguhnya, terutama di kelas kenari, kacer, dan ciblek. Tidak heran jika lima gelar juara 1 diraihnya, sekaligus menempatkannya sebagai juara umum SF.

Sien Ronny juara umum SF
Om Eka Jr (kanan), mewakili Sien Ronny, menerima trofi juara umum SF dari H Aris.

Dua gelar juara pertama diraih Sien Ronny SF di kelas kenari, melalui Gerhana yang mencetak double winner di kelas standar besar. Dua gelar lainnya disumbangkan ciblek Bancunur, dan satu gelar diraih kacer Rambo.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Adapun Mandiri Team yang dikomandani H Udin memborong dua gelar juara di kelas kolibri, melalui aksi ciamik Predator milik Om Donny Marga. (d’one)

Mandiri Team juara umum BC
H Udin (kiri) mewakili Mandiri Team menerima trofi juara umum BC.
Launching BnR Pasar Segar Bekasi
Antusias para kicaumania di bagian pendaftaran peserta.

Hasil Launching BnR Pasar Segar Bekasi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.