Tips spesial perawatan burung selama musim mudik lebaran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak sekali burung kicauan yang telantar akibat ditinggal mudik sang pemilik atau perawat yang selama ini menanganinya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebagian burung lomba tak mau nampil lagi di lapangan, lantaran ngedrop akibat tak terawat selama musim mudik lebaran. Bahkan, tak sedikit pula burung yang dijumpai mati saat kita sudah kembali ke rumah.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, Anda bisa menyimak tips spesial perawatan burung selama musim lebaran. Ini memang bukan tips baru, melainkan kumpulan tips yang pernah dimuat di media omkicau.com, antara lain:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

1. Tips rawat burung selama ditinggal mudik Lebaran

Tips ini sangat berguna bagi Anda yang mau mudik. Poin utama dalam artikel ini adalah bagaimana kita bisa memanfaatkan penggunaan wadah pakan dan air minum otomatis.

2. Tips hemat waktu untuk merawat puluhan ekor burung

Nah, kalau tips ini dapat membantu Anda yang tidak mudik, tapi justru ditinggal mudik perawat yang selama ini menangani burung-burung di rumah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

3. Penanganan burung drop akibat telantar ditinggal pergi / mudik lebaran

Banyak burung lomba yang ngedrop setelah musim mudik lebaran berakhir, lantaran kurang / tidak terurus. Tips ini bisa membantu mencegah dan menangani kasus tersebut.

Selamat mudik ke kampung halaman masing-masing. Semoga selamat sampai di tempat tujuan.

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. Temen-temen yang ingin pesen kandang burung alumunium silah email ke saya ya… Makasih

    Terkirim dari Samsung Mobile

    • Om Andi, monggo dikirim naskah dan gambar-gambar kandangnya. Nanti kita tampilkan di omkicau.com, gratis.. tis.. tis..

Komentar ditutup.