Balekambang Kumandang di Solo (14 Agustus 2016) buka tujuh kelas lovebird

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

PBI Cabang Solo mengadakan lomba burung berkicau bertajuk Balekambang Kumandang di Taman Balekambang Solo, Minggu 14 Agustus 2016. Ini merupakan gelaran kedua PBI Cabang Solo di bawah kepemimpinan ketua barunya, Mr Kurniawan Putra Kurma, setelah Piala Wali Kota Solo (Desember 2015).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam gelaran kali ini, panitia membuka empat kelas, yakni PBI Solo (tiket Rp 350.000, hadiah untuk juara 1 Rp 5 juta), Balekambang (Rp 200.000, juara 1 Rp 2,5 juta), Kumandang (Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta), dan Aksi Lestari (Rp 50.000, juara 1 Rp 1 juta).

Kelas PBI Solo melombakan lovebird, kacer, murai batu, cucak hijau, dan cendet. Secara keseluruhan lovebird digelar tujuh sesi, yakni satu sesi di Kelas PBI Solo, tiga sesi di Kelas Balekambang, serta tiga sesi di Kelas Kumandang.

Om Kurniawan berharap, Balekambang Kumandang dapat meraih kesuksesan seperti Piala Wali Kota Solo. Saat itu, jumlah peserta mencapai lebih dari 1.000 ekor burung. Para pemain pun berdatangan dari berbagai blok di Pulau Jawa, bahkan dihadiri para pemain dari Bali dan Kalimantan.

Om Kurniawan, ketua PBI Cabang Solo
Om Kurniawan, ketua PBI Cabang Solo.

Taman Balekambang sudah tak asing lagi bagi para kicaumania. Lokasinya rindang dan luas, sehingga peserta bisa leluasa mengatur tempat untuk transit.  Even ini sekaligus menjadikan ajang pemanasan menuju ke Piala Raja 2016 di Taman Candi Prambanan, Jogja, 4 September mendatang.

Panitia Balekambang Kumandang telah mempersiapkan even ini sebaik mungkin, agar para peserta dapat menikmati sensasi lomba burung kicauan yang sebenarnya.

“Panitia juga sudah menghimpun berbagai saran serta masukan dari para anggota PBI Cabang Solo, sehingga semuanya ikut berkiprah dalam mendukung kesuksesan even Bakelambang Kumandang,” kata Om Wawan, salah seorang juri senior PBI Solo.

Trofi eksklusif disediakan untuk juara 1-3 pada setiap sesinya. Trofi ini hasil rancangan Om Budi-Mik (Solo). Panitia juga menjanjikan semua hadiah keluar utuh tanpa potongan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Kurniawan mengajak para pemilik kacer, anis kembang, dan cucakrawa hasil penangkaran / ring untuk mengikuti even ini. “Ketiga jenis burung ini berada dalam Kelas Aksi Lestari. Dengan tiket lima puluh ribu rupiah, juara pertama bisa membawa pulang hadiah uang sebesar satu juta rupiah,” kata Om Kurniawan.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Setyo Adi alias Om Kempong (081 226 100 262).

Brosur Lomba Burung Berkicau Balekambang Kumandang, Solo, 14 Agustus 2016

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.