Kenari Super Boy dan Zico berbagi gelar di Caponiery Suara Alam

Kenari Super Boy andalan Om Susilo (Duta PPK1 Parikesit) dan Zico milik Om Muji (Kalasan) berbagi gelar juara dalam kontes kenari Caponery Suara Alam di gedung barak pengungsian Koripan, Sindhu Martani, Kecamatan Ngemplak, Sleman, Minggu (3/7).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kontes kenari Caponiery Suara Alam
Suasana kontes kenari Caponiery Suara Alam di Barak Koripan, Ngemplak, Sleman.

Panitia membuka empat kelas kenari (Reguler, Tempo Doeloe A dan B, serta Kalitan), dengan harga tiket dibanderol sama: Rp 50.000. Selain kenari, ada satu kelas lagi yakni Campuran Impor, dengan harga tiket Rp 30.000.

Kelas Tempo Doeloe identik dengan kelas standar. Kenari Zico sukses menjuarai Kelas Tempo Doeloe A, unggul atas Gara milik Om Amerta dan gaco orbitan Om Doni.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Adapun Kelas Tempo Doeloe B dijuarai kenari Super Boy milik Om Susilo, kicaumania asal Boyolali yang memperkuat Duta PPK1 Parikesit.  Juara 2 juga diraih gaco milik Om Susilo, yakni kenari Bongkok, disusul Bejo koleksi Om Tulus dari KL Independent.

Om Susilo dan kenari Super Boy
Om Susilo (kiri) moncer bersama kenari Super Boy.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Kalitan (kenari kecil) dimenangi Jambul, gaco andalan Om Tri W (Klaten). Burung ini mengalahkan Lentera milik Om Sidiq (GGF) dan Dica Junior kepunyaan Om Doegles (KL Independent).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sayangnya, daftar pemenang untuk Kelas Reguler (kenari isian) tidak lengkap, karena hanya berisi nama pemilik burung. Juara 1-3 masing-masing diraih  kenari milik Om Oyong, Om Eka, dan Pak Guru (Jogja).

Om Bekyi (Selikoer BF Jogja) berjaya di Kelas Campuran Impor, melalui jagoannya yang bernama Brigadir (sanger). Juara 2 dan 3 diraih Gold milik Om Odhe (Jogja) dan Edo Tense kepunyaan Om Sigit dari Jakal. (Waca / OK-1)

Panitia Caponiery Suara Alam
Panitia dan juri Caponiery Suara Alam.

Hasil Latpres Caponiery Suara Alam (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.