Om Yosi Setiawan mendominasi kelas lovebird di latpres perdana GPK Klaten

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Event organizer (EO) lomba burung kicauan terus bermunculan di wilayah Klaten. Setelah launching Sendang BC di Gantangan Ketandan, Jalan Sultan Trenggono Klaten, Senin (4/7), lima hari berikutnya digelar latpres perdana GPK (Gelora Pedan Kicaumania) di lapangan Gelora Pemuda Pedan, Sabtu (9/7).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres pedana GPK Pedan Klaten
Latpres pedana GPK (9/7): Empat kelas lovebird full gantangan.

Gelaran kali ini sekaligus menjadi ajang halal bihalal para kicaumania di wilayah Solo Raya dan Jogja. Om Yosi Setiawan (Master 88), pemilik Omah Wedang Klaten, mendominasi kelas lovebird.

Om Yosie Setiawan menurunkan lovebird Sipow dan Bella yang mampu menjuarai tiga dari empat kelas yang dilombakan. Sipow memenangi Kelas Bintang, mengalahlan Sinden Gunung milik Om Aris Harmoko (D&D Klaten) dan Migut orbitan Om Opick (Bengiel SF Cemani).

Sipow juga terbaik di Kelas Sejati, unggul atas Banowati besutan Sulis (Cendana BC) dan Bella. Lovebird Bella kemudian menjuarai Kelas Favorit. Adapun Kelas VIP dimenangi lovebird Amira besutan Om Abdul Aziz (Waktu Habis Team), disusul Lenore kepunyaan Om Bambang (Master 88) dan Mutiara orbitan Om Kamto (KA SF).

Om Yosi Setiawan
Om Yosi (tengah) meraih tiga gelar juara 1 di kelas lovebird.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penampilan menawan juga diperlihatkan kenari Matador milik Om Noor RS (Luwes BC). Burung ini nyaris mencetak hattrick pada tiga kelas kenari kecil. Matador yang sebelumnya juga moncer pada Latpres POP Pedan (30/6) meraih juara 1 di Kelas Bintang dan Favorit.

Di Kelas Bintang, kenari Matador mengungguli Excalator besutan Om Yudha (Family SF) dan Captain Jack milik Om Kunto (Dapur Kenari). Matador juga terbaik di Kelas Favorit, mengalahkan Freed 1 milik H Sigit WMP (WMP SF Klaten) dan Excalator.

Namun Excalator juga tampil mengesankan, terutama pada kelas utama VIP. Gelar juara satu pun direngkuhnya. Kenari Matador dan Oncling milik Om Agung TP (ATP SF) bertengger di posisi kedua dan ketiga.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Yudha Family SF dan kenari Excalator
Yudha Family SF moncer bersama kenari Excalator.

Kenari standar besar dimainkan dua sesi. Blazzer andalan Om Dodit (Waktu Habis Team) menjuarai Kelas Sejati dan runner-up Kelas VIP di bawah Captain America milik Om Noor RS. (Waca)

Om Noor RS dan kenari Captain America
Om Noor RS: Kenari Captain America terbaik di Kelas Standar Besar VIP.

Hasil Latpres GPK Pedan (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.