Gelaran Epyardi Asda Cup feat Silobur di Solok (24/7), hadiah utama Rp 10 juta!

Cari Artikel Berdasar Kategori

Anda suka kucing? Cek saja...

Sukakucing.com - Blog Referensi Para Pecinta Kucing

Setelah meraih sukses dalam gelaran di Prabumulih, Sumatera Selatan, Sistem Inovasi Lomba Burung (Silobur) kembali hadir di Sumatera. Kali ini Silobur terlibat dalam penjurian lomba burung berkicau Epyardi Asda Cup di Dermaga Indah, Danau Singkarak, Jl Lintas Sumatera Km 15, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Minggu 24 Juli 2016.

“Kami percaya, sobat-sobat kicaumania di Sumatera Barat terkenal cerdas, sehingga akan cepat dan mudah beradaptasi dengan Silobur yang menerapkan teknik penjurian real transparan dan terbuka,” ujar Om Yogi Prayogi, pimpinan Silobur Pusat.

Even ini digagas oleh Capt H Epyardi Asda M.Mar Dt Sutan Majo Lelo, anggota DPR RI dari Sumatera Barat. Panitia membuka lima kelas, termasuk kelas utama Epyardi (tiket Rp 500.000) yang terdiri atas murai batu, kacer, dan lovebird.

Juara 1 murai batu di kelas ini mendapat hadiah uang pembinaan Rp 10 juta plus trofi. Adapun juara 1 kacer dan lovebird di kelas yang sama mendapat hadiah Rp 8 juta plus trofi.

Garis besar teknik penjurian Silobur antara lain:

  • Pakem atau standar penjurian meliputi variasi / irama lagu, volume, dan durasi. Gaya / fisik dijadikan pembanding terakhir apabila terdapat nilai yang sama.
  • Sistem voting: calon koncer yang mempunyai nilai pengajuan tertinggi.
  • Juri berjalan block clockwise direction (blok searah jarum jam). Sistem ini sudah dipakai oleh beberapa EO besar di seluruh Jawa.
  • Teknik penjurian untuk lovebird merupakan kombinasi antara teknik block dan F&R (fix and rotate). Dengan model ini, tidak ada istilah burung tak terpantau.
  • Pertanyaan seputar sistem penjurian Silobur bisa diajukan ke: 0812 8185 0063.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi 0812 7054 1643 / Pin BB 5b2080e2.

Brosur Lomba Burung Berkicau Epyardi Asda Cup, Solok, 24 Juli 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

REKOMENDASI OM KICAU:

  1. Promosikan bisnis penangkaran burung, jual beli burung dan segala bisnis terkait hobi burung Anda secara PREMIUM di omkicau.com untuk menjangkau ribuan kicaumania di seluruh Indonesia. Cek caranya di halaman Promo Kicau. Untuk iklan jual beli burung GRATIS, tulis saja di halaman Iklan & Promo Gratis.
  2. Jika ingin bertanya masalah burung atau hal lain terkait hobi burung atau penggunaan produk Om Kicau, sampaikan melalui halaman Curhat/ Tanya Om Kicau & Tim.
  3. Selalu cek update daftar artikel berisi file MP3 audio untuk didownload di link ini (klik saja).




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.