Gelaran Epyardi Asda Cup feat Silobur di Solok (24/7), hadiah utama Rp 10 juta!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah meraih sukses dalam gelaran di Prabumulih, Sumatera Selatan, Sistem Inovasi Lomba Burung (Silobur) kembali hadir di Sumatera. Kali ini Silobur terlibat dalam penjurian lomba burung berkicau Epyardi Asda Cup di Dermaga Indah, Danau Singkarak, Jl Lintas Sumatera Km 15, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Minggu 24 Juli 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Kami percaya, sobat-sobat kicaumania di Sumatera Barat terkenal cerdas, sehingga akan cepat dan mudah beradaptasi dengan Silobur yang menerapkan teknik penjurian real transparan dan terbuka,” ujar Om Yogi Prayogi, pimpinan Silobur Pusat.

Even ini digagas oleh Capt H Epyardi Asda M.Mar Dt Sutan Majo Lelo, anggota DPR RI dari Sumatera Barat. Panitia membuka lima kelas, termasuk kelas utama Epyardi (tiket Rp 500.000) yang terdiri atas murai batu, kacer, dan lovebird.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Juara 1 murai batu di kelas ini mendapat hadiah uang pembinaan Rp 10 juta plus trofi. Adapun juara 1 kacer dan lovebird di kelas yang sama mendapat hadiah Rp 8 juta plus trofi.

Garis besar teknik penjurian Silobur antara lain:

  • Pakem atau standar penjurian meliputi variasi / irama lagu, volume, dan durasi. Gaya / fisik dijadikan pembanding terakhir apabila terdapat nilai yang sama.
  • Sistem voting: calon koncer yang mempunyai nilai pengajuan tertinggi.
  • Juri berjalan block clockwise direction (blok searah jarum jam). Sistem ini sudah dipakai oleh beberapa EO besar di seluruh Jawa.
  • Teknik penjurian untuk lovebird merupakan kombinasi antara teknik block dan F&R (fix and rotate). Dengan model ini, tidak ada istilah burung tak terpantau.
  • Pertanyaan seputar sistem penjurian Silobur bisa diajukan ke: 0812 8185 0063.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi 0812 7054 1643 / Pin BB 5b2080e2.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Epyardi Asda Cup, Solok, 24 Juli 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.