Om Juta ketua Ronggolawe DPW Jambi periode 2016-2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ronggolawe Nusantara DPW Jambi mengadakan musyawarah daerah luar biasa (musdalub) di Shang Ratu Hotel, Jalan Slamet Riyadi No 24 Kota Jambi, Sabtu (16/7). Musdalub digelar untuk menentukan ketua baru (periode 2016-2016), menyusul mundurnya Om Aheng dari pucuk kepemimpinan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sejumlah pengurus daerah dan cabang, serta juri-juri Ronggolawe, hadir dalam perhelatan tersebut. Hadir pula beberapa tokoh perburungan di Provinsi Jambi, antara lain Om Sabtiar (ketua Jambi Team), Om Said BH (mantan ketua Jambi Team), Om Heri Sampoerna (ketua Bungo BC), Om Aleng (mantan Ketua PBI Jambi), dan sebagainya.

Musdalub Ronggolawe Nusantara DPW Jambi
Doa bersama para peserta Musdalub Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Karena musdalub digelar 10 hari pascalebaran, tak heran apabila momentum tersebut dimanfaatkan pula sebagai ajang halal bihalal antara pengurus, tim juri, partnership, dan simpatisan Ronggolawe, serta para pengurus bird club (BC) dan single fighter (SF) yang ada di Provinsi Jambi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Acara dimulai sekitar pukul 21.00, dan dibuka oleh AKBP Agus Suryono selaku pelindung Ronggolawe Nusantara DPW Jambi. “Minal aidin wal-faidzin. Apabila ada salah dan khilaf kata selama ini, mohon dimaafkan,” ujarnya.

Om Agus berharap kepada para peserta musdalub untuk memberi masukan agar Ronggolawe Jambi ke depan bisa menjadi lebih baik lagi.

Selanjutnya, Om Aheng maju ke atas mimbar. Tokoh kicaumania yang menjabat ketua Ronggolawe Jambi sejak 11 Januari 2015 itu menyampaikan keputusannya untuk mengundurkan diri.

Om Aheng
Om Aheng, ketua Ronggolawe Jambi periode 2015-2016.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Terimakasih kepada rekan-rekan pengurus, tim juri, pemilik lapangan, dan simpatisan Ronggolawe, atas kerjasama dan dukungannya selama saya menjadi ketua. Saya sudah berusaha bekerja dengan baik, meski mungkin belum sempurna,” tutur Om Aheng.

Meski mengundurkan diri sebagai ketua, Om Aheng tidak akan kemana-mana dan tetap berkiprah di Ronggolawe Jambi. Bahkan dia masih dipercaya sebagai salah seorang pengurus Ronggolawe Jambi.

Musdalub kemudian mengangkat Om Juta sebagai ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi periode 2016 – 2018. “Terimakasih sudah dipercaya menjadi ketua Ronggolawe Jambi. Semoga kepengurusan baru nantinya bisa merangkul seluruh kicaumania di Jambi, menjadi lebih asik dan fairplay,” ujarnya.

Om Juta
Om Juta, ketua Ronggolawe Jambi periode 2016-2018.

Om Juta lalu kemudian mengangkat Om Repen (pengelola Lapangan Effentta) sebagai wakil ketua II, dan langsung disambut antusias oleh seluruh peserta musdalub. Om Rudi Pesona yang sebelumnya menjadi wakil ketua, kembali menempati posisi tersebut, atau tepatnya wakil ketua I. (Kelana Lana)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Juta, Om Rudi Pesona, Om Repen
Om Juta (tengah) bersama Om Rudi Pesona (kiri) dan Om Repen.
Om Aheng dan Om Juta
Penyerahan tongkat ketua dari Om Aheng (kiri) ke Om Juta (kanan).
Ronggolawe Nusantara DPW Jambi
Para pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.
Pengurus dan juri Ronggolawe Jambi
Para pengurus foto bersama tim juri Ronggolawe Jambi.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.