Parikesit BC dan Ramayana SF terbaik di Latpres Kemudo BC Klaten

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Parikesit BC tampil sebagai juara umum bird club dalam Latpres Kemudo BC di halaman Balai Desa Kemudo (sebelah barat pabrik susu SGM), Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Minggu (17/7). Adapun juara single fighter diraih Ramayana SF.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Parikesit BC yang digawangi Om Kelik Jenggot, Om Tari S, dan Om Susilo tidak hanya mendominasi di kelas kenari yang menjadi spesialisasinya selama ini, melainkan juga berjaya di kelas lovebird.

Dalam even ini, panitia membuka empat kelas lovebird. Dua kelas dimenangi Parikesit BC, masing-masing melalui lovebird Bocor Alus milik Om Dipo dan Adelia milik Tiya Jaya.

Latpres Kemudo BC Klaten
Latpres Kemudo BC Klaten: Kelas lovebird makin ramai.

Lovebird Adelia terbaik di Kelas Rakyat, mengalahkan Retinol koleksi Kenez (Keprox 88 BC) dan Luna milik Slank SF yang memperkuat Parikesit BC.

Pada dua sesi lainnya, lovebird Adelia tercatat memperkuat PNS Cawas. Di Kelas A, burung ini malah meraih juara 1, unggul atas Melodi milik Izzha (Jambon) dan Ngulik koleksi Ramayana SF.

Adelia kemudian menjadi runner-up di Kelas C, yang dimenangi lovebird Bocor Alus koleksi Om Dipo. Posisi ketiga ditempati lovebird 9 Bintang milik Om Moko. Kelas B dijuarai lovebird Luna koleksi Slank SF Klaten, disusul Super Bedjo andalan Om Johan BRI dan Joda milik Om Aji (Gunungkidul Team).

Keperkasaan Parikesit BC makin kentara di kelas kenari. Tiga dari lima kelas berhasil dimenangi gaco-gaco Parikesit BC, yaitu melalui Neila milik Nareswari, Bongkok andalan Om Susilo, dan Setan Kober orbitan Om Aris SK.

Kenari Neila terbaik di Kelas Standar Besar A, unggul atas Wereng Coklat milik Om Agung Prambanan dan Pasak Bumi besutan Om Restu dari Bhumi SF.

Di Kelas Standar B, kenari Bongkok milik Om Susilo juga tak terkalahkan lawan-lawannya. Juara 2 dan 3 masing-masing diraih Lemosin milik Om Sidiq (Nggendol SF) dan Billion koleksi Bayu SF Prambanan.

Kelas Kenari Ring malah dikuasai Parikesit BC, melalui penampilan Setan Kober milik Om Aris SK serta Pajero kepunyaan Om Susilo.

Parikesit BC juara umum
Om Kelik Jenggot (kiri) dan Om Tari, motor penggerak Parikesit BC.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Namun dua kelas standar kecil didominasi kenari Forza milik Om Penyo dari KYB SF Jogja. Forza juara pertama di Kelas A, unggul atas Sriwedari milik Om Billy (PKT Klaten) dan Blangkon milik Om Rofan (Yapah).

Di Kelas B, kenari Forza tetap tampil apik, meski kali ini harus puas di peringkat kedua. Juara pertama diraih kenari Kanza besutan Om Winarta (PKT Klaten). Om Susilo (Parikesit BC) menurunkan Komit2u dan menempati peringkat ketiga.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenari Kecil Forza milik Penyo
Kenari Kecil Forza milik Penyo juara 1 dan 2.

Ramayana SF sukses di kelas cucak hijau. Om Jabrik menurunkan cucak hijau Cindelaras yang tampil sebagai juara 1 di Kelas B. Juara 3 dan 4 pun ditempati gaco-gaco Ramayana SF, yakni Pembayun dan King Master.

Ramayana SF
Ramayana SF juara umum single fighter.

Kelas A dijuarai cucak ijo Walang Sangit besutan Om Kujono (KJ24J), unggul atas Putra Toying koleksi Om Panca (AMGS SF) dan Negro milik Om Kotes (Shanghai BC). Dua gaco Ramayana SF bertengger di posisi 4 dan 5. (Waca / OK-1)

Panitia Latpres Kemudo BC
Panitia Latpres Kemudo BC Klaten.

Hasil Latpres Kemudo BC Klaten (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.