Ingin bongkar total kandang kenari Bombay BF? Silakan kontak Om Vijay!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sebelum main di kelas murai batu, Om Vijay (Bombay BF) sudah lama dikenal sebagai breeder kenari unggulan, khususnya kenari besar seperti YS lokal, F1, F2, F3, dan lainnya. Belakangan, Om Vijay asyik main di kelas murai batu dan sukses mengorbitkan beberapa gaco andal seperti Singo Edan, Tyson, dan Hercules.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Nah, karena ingin fokus mengorbitkan murai batu dan melombakannya di lapangan, Om Vijay berencana menjual seluruh materi indukan kenari di kandang Bombay BF Depok. “Total ada 17 ekor induk kenari besar,” kata Om Vijay, saat ditemui omkicau.com di kediamannya, Perumahan Villa Novo, Depok.

Om Vijay Bombay BF Depok
Om Vijay siap jual borongan semua induk kenarinya.

Ini merupakan kesempatan emas bagi breeder pemula dan calon breeder yang ingin mencetak kenari-kenari berkualitas dalam waktu relatif singkat. Bagi yang berminat bongkar total kandang Bombay SF, silakan hubungi Om Vijay (WA 0813 1720 8208 / Pin BB 7CC64DA5).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“Pembeli yang beruntung nantinya tinggal meneruskan saja, karena semuanya sudah produksi. Ada yorkshire DKB, YS lokal, F1, F2, dan F3, termasuk induk-induk betina dan anakan-anakannya. Bagi yang berminat serius, silakan datang dan pantau langsung. Soal harga, pokoknya sangat ekonomis karena harga borongan, he.. he..,” jelas Om Vijay.

Breeder kenari Bombay BF Depok
Salah satu materi induk kenari jantan milik Bombay BF Depok.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Induk kenari yang hendak dijualnya secara borongan ini masih sangat produktif, karena sebagian besar baru satu tahun berproduksi. Jad, masa produktivitasnya masih sangat panjang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Breeder kenari Bombay BF Depok
Sepasang anakan kenari hasil breeding Bombay BF Depok.

“Bahkan masih ada bonusnya, yakni kandang ternak yang selama ini digunakan induk-induk kenari tersebut. Jadi, sekali lagi, pembeli yang beruntung tinggal meneruskan saja,” tambahnya.

Breeder kenari Bombay BF Depok
Bonus kandang bagi yang mau bongkar kandang Bombay BF.

Selanjutnya, Om Vijay akan lebih fokus main murai batu. Dia ingin mengorbitkan murai-murai jawara seperti Singo Edan dan Tyson.

Murai batu Singo Edan orbitannya pernah malang-melintang di Jabodetabek, sampai akhirnya diboyong kicaumania papan atas di Jakarta. Setelah itu, Om Vijay kembali sukses membesut MB Tyson menjadi jawara.

Gaco terbaru hasil orbitannya adalah Hercules. “Penampilan Hercules sebenarnya biasa-biasa saja. Namun prestasinya terbilang luar biasa, antara lain juara pertama di Mahakarya Konservasi Indonesia di Sentul Bogo, Minggu (17/7) lalu,” tutur Om Vijay. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.