Kenari Ilusi milik Om Tari nyeri di New Granada Berkicau Klaten

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dalam rangka memperingati 40 tahun Amigo Group, Granada Dept Store mengadakan kontes kenari di Pendopo Joglo Granada, Jl Raya Delanggu No 8, Delanggu, Klaten, Minggu (24/7). Dalam kontes bertajuk New Granada Berkicau ini, panitia menggandeng Papburi Klaten.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lima kelas dilombakan dalam even ini, yakni Standar Kecil A dan B, Standar Umum A dan B, dan Standar Ring Papburi. Pelaksanaan lomba dan sistem penjurian menggunakan aturan Papburi.

Kontes kenari New Granada Berkicau
Suasana kontes kenari di Pendopo Joglo Granada, Delanggu Klateng, Minggu (24/7).

Dua kelas standar umum dimenangi kenari Ilusi, jagoan lawas milik Om Tari Nareswari (Duta Parikesit Award). Di Kelas A, Ilusi mengungguli kenari Cijun milik Om Iyon (Pulosari Team) dan Popeye orbitan Om Sapto Boyolali (PPK Koboy).

Penampilan kenari Ilusi juga stabil di Kelas B. Tidak heran jika kelas ini pun dimenanginya, mengalahkan Traktor milik Om Sigit Kapal (Delanggu) dan Cassanova andalan Om Edy (Sukoharjo).

Kenari Ilusi memang termasuk gaco lawas, sebab udah punya sejumlah anak dan cucu yang juga jawara dan moncer di tangan pemain lain. Om Tari tak hanya sukses di lapangan, tetapi juga sebagai penangkar kenari-kenari jawara.

Om Tari Nareswari
Om Tari (kanan) sukses di lapangan dan penangkaran.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sapubersih gelar juara juga terjadi di dua kelas standar kecil. Om Wawa (K3 SF) sukses menjuarai Kelas A dan B, meski melalui dua jagoan yang berbeda. Kenari Junior dan Samson orbitannya meraih juara 1 dan 2 di Kelas A, disusul Burisrawa milik Om Ahmad Murjani (Grogol Canaries).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas B dimenangi kenari Samson, disusul DK Junior (juga milik Om Wawa) dan Lonceng kepunyaan Om Bowie Dewa-Dewi (Nareswari).

Kelas Standar Ring Papburi dijuarai kenari Victoria milik Om Bowie. Burung dengan kode penangkar 003 dan kode ring 087 ini mengalahkan kenari Singa Laga milik Om Yamto Nareswari (Duta Parikesit Award) dan Lonceng (222 / 067), juga milik Om Bowie.

Duta Parikesit Award yang digawangi Om Tari, Om Kelik Jenggot, dan Om Zimon DP ini bakal menggelar kontes kenari Road to Parikesit Award di Balai Desa Dompyongan, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Minggu 28 Agustus 2016. (Waca / OK-1)

Hasil kontes kenari New Granada Berkicau (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.