4 resep rahasia pakan racikan egg food untuk burung kenari

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Meracik pakan seperti egg food untuk kenari biasa dilakukan para kicaumania untuk mendukung perawatan harian burung kesayangannya. Tetapi tak banyak orang mau berbagi resep-resep andalannya tersebut. Sebagai bocoran, berikut ini 4 resep rahasia pakan racikan egg food untuk burung kenari.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari membutuhkan asupan pakan tambahan lain selain pakan biji-bijian
Kenari membutuhkan pakan tambahan selain biji-bijian

Meski dikenal sebagai burung pemakan bijian (granivora), kenari kerap diberi pakan tambahan berupa telur rebus dan remahan roti / biskuit.

Selain untuk menjaga staminanya, pakan tambahan egg food itu cukup bermanfaat untuk membatu perkembangan kenari muda dan kenari indukan yang sedang meloloh anak-anaknya. Protein yang terkandung dalam pakan racikan tersebut juga diyakini mampu merangsang kenari menjadi lebih rajin berkicau.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Egg food adalah jenis pakan racikan dengan telur rebus sebagai bahan utamanya. Meski di pasaran saat ini banyak ditemukan aneka jenis dan merek egg food yang ditawarkan, banyak kicaumania lebih senang meraciknya sendiri dengan bahan-bahan yang diinginkan.

Sayangnya, tidak banyak orang yang mau dengan senang hari berbagi resep rahasianya tersebut. Karena Om Kicau baik hati (he.. he.., narsis banget), kali ini akan kita share empat resep rahasia pakan racikan egg food yang berbahan baku biji-bijian, remah roti / biskuit, dan telur.

Berikut adalah empat resep rahasia pakan racikan eggfood dengan menggunakan bahan-bahan seperti biji-bijian dan remah roti atau biskuit. Silakan klik masing-masing item berikut ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Resep 1 | Resep 2 | Resep 3 | Resep 4

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.