Piala Tangerang Raya bersama Danrem sediakan hadiah utama Rp 20 juta!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ronggolawe Nusantara DPW Tangerang Raya mempersembahkan even akbar untuk para kicaumania di manapun berada. Even yang dimaksud adalah Piala Tangerang Raya bersama Danrem yang bakal dihelat di Sambas, Jalan Taman Makam Pahlawan Seribu, Serpong-BSD (seberang Giant), Tangerang Selatan, Minggu 28 Agustus 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka enam kelas, termasuk Kelas Tangerang Raya (tiket Rp 750.000). Kelas bergengsi ini melombakan murai batu dan cucak hijau. Juara pertama berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta (termasuk bonus Rp 8 juta). Juara kedua dan ketiga mendapat hadiah Rp 5 juta dan Rp 3 juta.

Kelas Danrem (tiket Rp 400.000) menyediakan hadiah Rp 7 juta + bonus Rp 3 juta bagi juara 1, serta Rp 3 juta dan Rp 1,5 juta bagi juara 2 dan 3. Kelas ini melombakan anis merah, kenari standar besar, dan kacer.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Detail lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Tohid Lembang (WA 0813 9829 8008 / Pin BB 5F5F51F0) atau Om Khatam Tangerang (WA 0812 8830 7999 / Pin BB 5D0FA4EC).

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Tangerang Raya bersama Danrem, Tangerang Selatan, 28 Agustus 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.