Brosur revisi Road to PresCup IV di Pekalongan (14/8): Hadiah ditambah di sejumlah kelas!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Panitia lomba burung berkicau Road to Presiden Cup IV di Pekalongan mengirimkan brosur revisi ke redaksi omkicau.com. Revisi ini tidak menyangkut jenis burung yang dilombakan maupun perubahan harga tiket, tetapi justru penambahan nominal hadiah di sejumlah kelas.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti diketahui, even Road to PresCup IV akan digelar di areal parkir Carrefour Pekalongan, Minggu 14 Agustus 2016, mulai pukul 10.00. Panitia membuka empat kelas, yakni Merah Putih (tiket Rp 250 ribu), Kemerdekaan (Rp 150 ribu), Kota Batik (Rp 100 ribu), dan Pekalongan (Rp 50 ribu).

Pada brosur awal, hadiah untuk juara 1 di Kelas Merah Putih berupa uang tunai Rp 3,5 juta plus trofi. Nah, dalam brosur terbaru, hadiah ditingkatkan menjadi Rp 3,5 juta + Rp 1 juta plus trofi. Yang lebih menarik lagi, panitia menjanjikan bonus tetap keluar, berapapun jumlah pesertanya. Untuk juara 2-10 di kelas utama ini, nominal hadiah tidak mengalami perubahan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Begitu pula hadiah untuk juara 1 di Kelas Kemerdekaan dan Kota Batik. Kalau semula nominalnya Rp 1,75 juta serta Rp 1,25 juta, dalam brosur anyar dinaikkan masing-masing menjadi Rp 2 juta dan Rp 1,5 juta. Asyik kan?

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Andy SWR (0858 5339 3333 / Pin BB 2AF43A6E) atau Cak Anton (0815 7572 0098 / Pin BB 5CDE1D9D).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Revisi Lomba Burung Berkicau Road to Presiden Cup IV, Pekalongan, 14 Agustus 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.