Lovebird Nemo dan kacer Fuso nyeri di Effentta Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Nemo andalan Om Tata ILF dan kacer Fuso orbitan Om Dany SF meraih double winner atau nyeri juara 1 dalam latber di Lapangan Effenta, Jalan Halmahera Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (5/8).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Effentta Jambi
Suasana latber di Lapangan Effentta Kota Jambi, Jumat (5/8).

Panitia yang digawangi Om Repen membuka dua kelas lovebird, yang semuanya dimenangi lovebird Nemo. Di Kelas Ebod Joss, Nemo mengungguli lovebird Bocin Jr milik Om Ugie dan Kanti besutan Om Iin Sakti.

lovebird Nemo
Aksi lovebird Nemo (gantangan 5) milik Om Tata ILF.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Nemo kembali moncer di Kelas Ebod Vit. Kali ini mengalahkan lovebird Yuli milik Om Zoel dan Bocin Jr. Lovebird Beng-Beng orbitan Om Aldy dua kali menempati peringkat keempat.

Latber Effentta Jambi-juara lovebird
Juara 1-4 lovebird Kelas Ebod Joss.

Hasil nyeri juga diraih kacer Fuso besutan Om Dany SF. Burung ini menjuarai Kelas Ebod Joss, unggul atas  kacer Asoy milik Om Failul dan Pabayoga koleksi Om Emon. Kelas Ebod Vit juga dimenangi Fuso, disusul Petrus milik Uda Noval.

Latber Effentta Jambi-juara kacer
Juara 1-3 kacer Kelas Ebod Joss.

Kapas tembak Dewa-Dewa nyaris mengikuti jejak Nemo dan Fuso. Burung milik Uda ini memenangi Kelas Ebod Vit, unggul atas BMI kepunyaan Om Sulis.

Namun di Kelas Ebod Joss, Dewa-Dewa berada di posisi kedua di bawah kapas tembak Ade milik Om Bambang. Posisi ketiga ditempati BMI.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latber Effentta Jambi-juara kapas tembak
Juara 1 dan 2 kapas tembak Kelas Ebod Joss.

Murai batu Giras orbitan Om Ardy Ceko harus berbagi gelar juara dengan Jendral koleksi Sibangi SF. Giras terbaik di Kelas Ebod Joss, sedangkan Jendral memenangi Kelas Ebod Vit dengan mengunggulo MB Pangeran milik Om Budiman dan Abdel kepunyaan Om Jutak.

Latber Effentta Jambi-juara murai batu
Om Ardy Ceko sukses bersama murai batu Giras.

Begitu pula kenari Ningrat yang harus berbagi gelar dengan Pesta Pora. Ningrat, kenari milik Pratama BF, terbaik d Kelas Ebod Joss, unggul atas Brewok besutan Om Andy LB dan Savoy orbitan Om Fauzi KPKJ.

Adapun kenari Pesta Pora milik Om Hadi KPKJ menjuarai Kelas Ebod Vit. Peringkat kedua dan ketiga ditempati kenari Savoy dan Brewok.

Komunitas PCMJ (Pleci Ciblek Mania Jambi) mendominasi kelas pleci yang dimainkan satu sesi. Juara 1-3 masing-masing diraih pleci Rocky milik Om Bambang, Humara andalan Om Aldy, serta Pandawa koleksi Om Zidane; ketiganya dari PCMJ.

Latber Effentta Jambi-juara pleci
Juara 1-5 kelas pleci didominasi PCMJ.

Secara keseluruhan, Latber Effentta Jambi berjalan lancar. Om Repen mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi para kicaumania.

Latber Effentta rutin digelar setiap Jumat sore di lapangan yang sama. “Namun, khusus Jumat (12/8) mendatang, latber kita liburkan untuk menghormati lomba burung berkicau Pesta Merdeka bersama Bakung Team yang digelar dua hari berikutnya,” tandas Om Repen. (Kelana Lana)

Hasil Latber Effentta Jambi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.