Duta All’In mendominasi Koppast Kapasan Kudus, kacer Noisy Boy dan cucak ijo Bejog nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kacer Noisy Boy andalan Om Yus IMI (Duta All’In) dan cucak ijo Bejog milik Om Yopi (Kudus) sama-sama meraih double winner (nyeri juara 1) dalam Launching Latber Koppast Kapasan di PTPN IX Pabrik Kapas Kudus, Minggu (7/8).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Meski sempat diguyur hujan, gelaran yang digawangi Om Imam Koppast (ketua Koppast) ini berlangsung meriah, diikuti 755 peserta. Para peserta datang dari berbagai daerah, antara lain Jepara, Pati, Rembang, Semarang, Blitar, dan tuan rumah Kudus.

Kacer Noisy Boy sukses menjuarai dua dari tiga kelas yang dilombakan. Di kelas utama Koppast, burung langganan juara milik Om Yus IMI ini tampil sebagai jawara, mengungguli kacer Doa Ibu milik Om Fahrul (Kudus) dan King Cobra orbitan Om Paul Azis (Duta KLI Jepara).

Kacer Noisy Boy
Kacer Noisy Boy nyeri juara 1.

Noisy Boy juga memenangi Kelas Bintang Kurnia, mengalahkan Doa Ibu dan Rudal koleksi H Nor (Kudus). Gaco yang disebut terakhir ini kemudian menjuarai Kelas Rajawali.

Prestasi double winner juga ditorehkan cucak ijo Bejog. Bahkan gaco andalan Om Yopi (Kudus) ini nyaris menyapubersih tiga kelas yang dilombakan.

Bejog menjuarai Kelas Koppast dan Bintang Kurnia, mengalahkan cucak hijau Djarot milik Om Anan (BnR Pati) dan Raja Tembak andalan Om Han’s Kudus (Cumbu Laler) yang berada di posisi runner-up pada dua sesi tersebut.

Kelas Rajawali dimenangi cucak hijau Leprok milik Om Kaj (Langou Jepara), yang memaksa Bejog di posisi kedua dan Raja Tembak di posisi ketiga.

Duta All’In Pati yang dikomandani Om Gerry mendominasi beberapa kelas dalam even ini. Selain double winner di kelas kacer, tim ini juga menyapubersih dua kelas pentet melalui aksi Serdadu koleksi Om Nico dan Jhon Mayer andalan Om Gerry.

Serdadu menjuarai Kelas Bintang Kurnia, mengungguli Bazzoka besutan Om Mimpi (Kebo Hitam SF) dan Harada milik H Aribb (Triple-X SF).

Kelas Rajawali dimenangi pentet John Mayer, yang pada sesi pertama bertengger di urutan kelima. Juara 2 dan 3 diraih pentet Teror andalan Om Herumulya (Duta Bandeng Cup) dan Pegasus besutan Om Agung (SQ-23 SF).

Om Ony Putra Pesisir, pemilik lovebird New Depe, juga bergabung dengan Duta All’In. New Depe terbaik di Kelas Koppast A dan juara 3 Kelas Koppast B.

Lovebird New Depe
Lovebird New Depe terbaik di Kelas Koppast A, dan juara 3 Kelas Koppast B.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Duta All’In juga diperkuat Om Gendon yang menurunkan murai batu Ki Ageng Legi. Burung ini menjuarai Kelas Rajawali dan juara 3 Kelas Bintang Kurnia yang dimenangi MB Dewandaru milik Om Dhany (Ababil Team). Kelas Koppast dijuarai MB Upin-Ipin milik H Sholichul (Candi Putra Jepara).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai batu Ki Ageng Legi
Murai batu Ki Ageng Legi juara 1 dan 3.

Om Gerry dan kawan-kawan akan menggelar lomba burung berkicau All’In Cup 1 di Lapangan Joyokusumo Pati, Minggu 21 Agustus 2016. Brosurnya bisa diunduh di sini.

Duta All'In
Duta All’In siap gelar even di Pati, Minggu 21 Agustus 2016.

Om Imam Koppast mengucapkan terimakasih atas kehadiran para kicaumania dari berbagai daerah. Dia dan rekan-rekan Koppast Kudus berharap even seperti ini bisa digelar enam bulan sekali. (Heres Budi S)

Para personel Koppast Kudus
Para personel Koppast Kudus pimpinan Om Imam.

Hasil Launching Latber Koppast Kapasan (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.