Latpres Sahabat Ronggolawe di Lapangan BLK Palembang, Minggu (14/8): Kelas utama loss gantangan!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Sahabat Ronggolawe akan digelar di Lapangan BLK, Jalan MP Mangku Negara, Komplek Perumahan BLK Kenten, Palembang, Minggu 14 Agustus 2016, mulai pukul 10.00. Panitia yang dikoordinasi Om Irman SE (ketua pelaksana) membuka empat kelas, termasuk Kelas Ronggolawe (tiket Rp 150.000).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Sahabat Ronggolawe Palembang
Panitia Latpres Sahabat Ronggolawe di Lapangan BLK Palembang.

Kelas utama ini melombakan murai batu, kacer, dan lovebird, di mana juara 1 berhak mendapatkan hadah uang pembinaan sebesar Rp 2 juta dan trofi. Juara 2 dan 3 masing-masing Rp 1 juta dan Rp 500 ribu plus trofi. Kelas Ronggolawe bersifat loss gantangan, sehingga hadiah juara 1 pasti keluar, berapapun jumlah pesertanya.

Adapun tiga kelas lainnya adalah:

  • Kelas Ebod Vit: Tiket Rp 000, hadiah juara 1 Rp 1,2 juta (murai batu, kacer, dan lovebird).
  • Kelas Bintang: Tiket Rp 70.000, hadiah juara 1 Rp 700.000 (murai batu, kacer, lovebird, kenari, kapas tembak, ciblek, cucak hijau, pleci, dan kolibri bebas).
  • Kelas Master: Tiket Rp 50.000, hadiah juara 1 Rp 500.000 (lovebird, kenari, kapas tembak, pleci, ciblek, dan serindit.

Panitia juga akan memberikan hadiah uang pembinaan untuk juara umum bird club (BC) dan single fighter (SF), masing-masing sebesar Rp 500.000 dan Rp 300.000.

Info selengkapnya mengenai Latpres Sahabat Ronggolawe dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Eki Juri (0821 2271 1975).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latpres Burung Berkicau Sahabat Ronggolawe, Palembang, Minggu 14 Agustus 2016

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.  (Dafi Dop)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.