Murai batu Super Dancer dan kenari Jacky Chan tak terkalahkan di U2 Enterprise Depok

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Super Dancer besutan H Endri / Om Dhani (Edane SF) dan kenari Jacky Chan orbitan Om Eko HI (King Master Canary) tidak terkalahkan dalam Latpres U2 Enterprise bersama BnR di Lapangan Futsal Ziyadat, Jalan Akses UI Kelapadua, Depok, Selasa (9/8). Keduanya sama-sama tampil dua kali dan selalu meraih juara pertama alias double winner.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres U2 Enterprise Depok
Suasana Latpres U2 Enterprise Depok di kelas lovebird.

Panitia membuka dua kelas murai batu, yang semuanya dimenangi murai batu Super Dancer. Di Kelas U2, burung ini mengalahkan pesaingnya di gantangan 16 dan Raja Kota milik Om Yatno (Jagakarsa).

Prestasi yang sama diulanginya di Kelas BnR. Kali ini Super Dancer mengungguli murai batu Jali milik Om Kumis (Kelapa II) dan Dominic besutan Om Iwan Tato (Mas Berto).

Murai batu Super Dancer
Murai batu Super Dancer dua kali juara 1.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Super Dancer sebenarnya mampu turun sampai tiga atau empat kali dalam setiap even. Karena panitia hanya membuka dua kelas, ya kita turunkan dua kali,” kata H Endri, pemilik MB Super Dancer.

H Endri dan murai batu Super Dancer
H Endri (kanan) dan Om Dhani sukses orbitkan murai batu Super Dancer.

Prestasi serupa diraih kenari Jacky Chan orbitan Om Eko HI (King Master Canary). Burung ini juga turun dua kali dan selalu bertengger di peringkat pertama. Di Kelas Standar Kecil BnR A, Jacky Chan unggul atas Ken milik Om Franky Londo (Putra All Star) dan Basir koleksi Cings SF. Kelas BnR B juga dimenanginya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenari Jacky Chan
Kenari Jacky Chan milik Om Eko HI.

Om Eko HI, kicaumania yang tinggal di Harapan Indah Bekasi, selama ini konsisten main di kelas kenari. Sudah banyak kenari orbitannya yang moncer di lapangan, termasuk Jacky Chan. Kenari AF warna bon kuning ini punya materi lagu yang bagus, dengan cengkok istimewa, dan durasi kerja yang hebat.

Om Eko HI
Om Eko HI (2 dari kanan) konsisten main di kelas kenari.

Lapangan U2 Enterprise Depok yang digawangi Om Sony dengan juri BnR sebelumnya digelar setiap Sabtu. Namun sejak bulan lalu diubah setiap Selasa. “Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania. Sampai ketemu lagi di lapangan yang sama setiap Selasa siang,” ujar Om Sony. (d’one)

Om Sony dan kru U2 Enterprise Depok
Om Sony (berdiri) bersama kru U2 Enterprise Depok.

Hasil Latpres BnR U2 Enterprise Depok (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.