Launching A9 SF berlangsung meriah di Lapangan Bungo BC

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Akau dan kawan-kawan sukses menggelar lomba burung berkicau dalam rangka Launching A9 SF di Lapangan Bungo BC (belakang Kodim Bungo), Jambi, Minggu (7/8). Panitia membuka empat kelas, terdiri atas 20 sesi, dan diikuti sebanyak 843 ekor burung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Launching A9 SF
Suasana kelas kacer dalam Launching A9 SF di Lapangan Bungo BC, Jambi, Minggu (7/8).

Jika diambil reratanya, maka setiap sesi diikuti 42 ekor burung. Angka ini melebihi target panitia yang dikoordinasi Om Bujang Konter (ketua pelaksana), Om Hery Sampoerna (ketua Bungo BC), dan Om Akau (pemilik A9 SF).

Lomba dimulai tepat pukul 11.00. Sejak awal, Om Akau sudah meminta seluruh kru panitia, personel A9 SF, dan tim juri untuk tidak menurunkan burungnya. “Semuanya ini demi menegakkan sportivitas dan fairplay,” tuturnya.

Larangan itu ternyata ditaati, sehingga lomba berlangsung fairplay.Tim juri pun bisa bekerja tanpa tekanan dari pihak manapun.

Launching A9 SF
Om Akau (3 dari kiri), Om Hery Sampoerna (kanan), Om Bujang Konter (2 dari kanan) bersama juri-juri independen.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk menarik minat para kicaumana, Om Akau menyediakan doorprize berupa uang tunai. Tak heran jika ratusan kicaumania dari berbagai daerah di Provinsi Jambi ikut berpartisipasi, antara lain dari Tebo, Rimbo, Bangko, dan tuan rumah Bungo. Bahkan ada juga kicaumania dari Dharmasraya, Sumatera Barat.

“Kami menggunakan juri-juri independen dari Rimbo, Bungo, dan Bangko, yang terbukti bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Terimakasih atas dukungan para peserta dan kerja keras dari seluruh kru panitia serta juri,” tandas Om Akau.

Setelah launching, A9 SF berencana menggelar latihan rutin dan latihan spesial secara rutin di lapangan yang sama. Jadwal masih disusun agar tidak berbenturan dengan agenda event organizer lainnya.

Berikut ini beberapa foto kegiatan ketika berlangsung Launching A9 SF. Mohon maaf, panitia belum menyertakan daftar para pemenangnya. (Edo JBI)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Launching A9 SF
Om Bujang Konter (kiri) menyerahkan trofi kepada juara kapas tembak.
Launching A9 SF
Om Edo JBI (kiri) menyerahkan trofi juara lovebird Kelas Merah Putih.
Launching A9 SF
Juara 1-3 cucak hijau Kelas Merah Putih.
Launching A9 SF
Para juara kacer Kelas Merah Putih.
Launching A9 SF
Para juara kenari Kelas Merah Putih.
Launching A9 SF
Para juara murai batu Kelas A9 SF.
Launching A9 SF
Om Edo JBI (kiri) bersama kru A9 SF.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.