Cucak hijau Kolor Ijo dan murai batu Pacul merajai Latpres Taman Radja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cucak hijau Kolor Ijo milik Om Ojiey dari Mattena Team serta murai batu Pacul orbitan Mr Miun (Kuningan BC) merajai Latpres Taman Radja Team di lapangan permanennya, Jalan Warung Jati Barat I, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8). Keduanya bahkan nyaris meraih double winner.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di Kelas Ratu, cucak hijau Kolor Ijo tak terkalahkan lawan-lawannya. Juara kedua diraih Samson besutan Om Opick (Samali) dan Mahkota milik Om Amir (XXX).

Kolor Ijo merupakan simpanan lama Om Ojiey. Materi isian lagunya cukup komplet, kerja stabil dari menit awal hingga akhir, dengan tembakan yang volumenya tembus.

“Saya membelinya sejak masih anakan, kemudian saya rawat sendiri. Secara rutin, Kolor Ijo saya master dengan suara burung tengkek, lovebird, dan cucak jenggot sebagai tonjolannya. Umur dua tahun, penampilannya makin mapan dan prestasinya pun makin stabil,” jelas Om Ojiey.

Cucak hijau Kolor Ijo
Cucak hijau Kolor Ijo juara 1 dan 3 di Taman Radja.

Dalam latpres kali ini, Kolor Ijo main dua kali. Di Kelas Pangeran, burung ini bertengger di urutan ketiga. Juara pertama diraih cucak ijo Aples milik Om Tedi (Kota Bambu), disusul Bondolan milik Om Chagur (Ciplak).

Mattena Team tidak hanya moncer bersama Kolor Ijo. Tim ini juga menurunkan lovebird Gisella milik Om Heru dan masuk tiga besar di Kelas Ratu yang dimenangi Rahel andalan Om Omen SF (Sawah Baru). Juara kedua diraih LB Tante Sisil milik Om Ian (Cipala SF).

Mattena Team
Mattena Team sukses di kelas cucak hijau dan lovebird.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Panglima dimenangi lovebird Roro Jonggrang orbitan Om Rahmat (K25N SF), mengungguli Melati milik Jeny (Campus BC) dan Tek Tok kepunyaan Om Andi dari Bandit SF.

Lovebrd Roro Jongrang
Lovebrd Roro Jongrang.

Sehari sebelumnya, Jumat (12/8), Roro Jongrang juga sukses menjuarai gelaran spesial Kampung Burung di Ciracas, Jakarta. “Lovebird Roro Jongrang sering saya mainkan, bahkan hampir setiap hari.  Staminanya memang kuat,” kata Om Rahmat.

Om Rahmat dan lovebird Roro Jonggrang
Om Rahmat, pemilik lovebird Roro Jonggrang.

Lovebird Hokben terbaik di Kelas Pangeran. Gaco Om Bijoy Jabrik (Bandit SF) ini mengalahkan LB Nabila milik Om Koko (Prapanca) dan Nabila kepunyaan Om Ian (Cipala SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sebagaimana Kolor Ijo, murai batu Pacul besutan Om Miun (Kuningan BC) juga nyaris nyeri juara 1. Di Kelas Ratu, Pacul tampil sebagai jawara setelah mengalahkan Dragon Fly orbitan H Nendra (Mabes 27) dan Arjuna milik Om Bayu (Kobac BC).

Murai batu Pacul
Murai batu Pacul milik Om Miun.

Sayangnya, ketika turun di Kelas Radja, Pacul harus puas berada di urutan ketiga di bawah Gloria Kim milik Anak Tangsel (Ciputat) dan Sitolo milik Om Edi (Depok). “Pacul merupakan simpanan lama saya,” kata Om Miun yang dikenal sebagai spesialis pengorbit murai batu jawara. (d’one)

Om Miun Kuningan
Om Miun, spesialis pengorbit murai batu jawara.
Om Ubay Taman Radja
Om Ubay, ketua Taman Radja Team.

Hasil Latpres Taman Radja (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.