Pentet Kenzi dan kacer Obras nyeri di Latpres BnR Wirosari

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pentet Kenzi besutan Om Octha Rasta / Tian (KBS Team) dan kacer Obras milik Om Davied Diesel (Tayu Birahi Cinta) meraih double winner dalam Latpres BnR Wirosari yang digawangi Republik Seni Wirosari (RSW) di Jalan Siswa, Kedusan, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Minggu (14/8).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even yang dikoordinasi Om Kukuh Prasetyo Rusady SH MM ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Kemerdekaan RI. Sekitar 700 ekor burung tampil dalam latpres ini. Peserta datang dari Purwodadi dan daerah lain di Kabupaten Grobogan, serta peserta luar kota seperti Blora dan Pati.

Panitia membuka empat kelas (Proklamator, Soekarno, Hatta, dan RSW) yang terdiri atas 16 sesi. “Persiapannya memang mendadak. Namun berkat kekompakan panitia, kita bisa sajikan even yang memuaskan para kicaumania,” ungkap Om Kukuh yang saat ini menjabat wakil ketua BnR Grobogan.

Pentet Kenzi sukses menjuarai dua dari tiga kelas yang dilombakan. Gaco andalan Om Octa Rasta / Tian (KBS Team) ini menjuarai kelas utama Proklamator, mengalahkan Torreto orbitan Om Arief DH (PCC Pati) dan Madrem milik Om Edi (KMK L-10).

Om Octha Rastha dan pentet Kenzi
Om Octha Rastha: Pentet Kenzi juara 1, 1, dan 2.

Gelar kedua diraih Kenzi di Kelas Hatta. Jagoan ini mengungguli pentet Rindu orbitan Om Agus (Pekelan) dan M Class besutan Kipra Team (Wirosari).

Kenzi nyaris mencetak hattrick, namun digagalkan pentet Toretto di Kelas Soekarno. Toretto bertengger di posisi teratas, disusul Kenzi dan Van Hellsing yang juga milik Om Arief DH.

Kacer Obras menyapubersih dua kelas yang dimainkan. Pada Kelas Soekarno, gaco milik Om David Diesel (Tayu Birahi Cinta) ini mengalahkan kacer Siliwangi milik Om Bondan (Sukolilo) serta Gatotkaca andalan Om Bambang (KBS Team).

Obras juga terbaik di Kelas Hatta, mengungguli kacer Semut Geni milik Om BB (Putra Ban), Amerika milik Om Amerika, dan Siliwangi.

Om Davied Diesel
Om Davied Diesel (kiri), pemilik kacer Obras.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Beberapa burung langganan juara juga mengikuti even ini, dan sukses menjadi yang terbaik di kelasnya, antara lain pleci Chris John milik Om Penthol (Wirosari), cucak Ijo Simon jagoan Gus Beng-Beng (Toetoet BC), lovebird Sofiee besutan Queen SF (Japah), dan murai batu Jojon orbitan Om Evan (KPK SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Panitia dan Juri Latpres BnR Wirosari
Panitia dan juri Latpres BnR Wirosari.

Mewakili seluruh kru panitia dan juri, Om Kukuh mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania. “Kami tunggu kehadirannya dalam even-even selanjutnya yang dikemas BnR Wirosari,” kata Om Kukuh. (neolithikum)

Panitia Latpres BnR Wirosari
Panitia BnR Wirosari: Sukses menggelar lapres, meski persiapan mendadak.

Hasil Latpres BnR Wirosari (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.