Lombok Road to Presiden Cup IV di Mataram (18/9) buka kelas murai batu ring

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Launching BnR Cabang Mataram ditandai dengan lomba burung berkicau Lombok Road to Presiden Cup IV. Kontes yang digawangi Brigadir Lalu Henry Sarwoto (ketua panitia) dan H Nurman Harisandi (wakil ketua) ini akan digelar di Gantangan GG 742 Gebang, Mataram, Minggu 18 September 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada empat kelas yang dilombakan (24 sesi), dengan harga tiket mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200 ribu. Kelas utama BnR Mataram terdiri atas murai batu, kecial lombok, cucak hijau, anis kembang, dan lovebird.

Juara 1-3 akan mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 2 juta, Rp 1 juta, dan Rp 600.000. Hadiah keluar utuh tanpa potongan. Khusus juara 1 ada bonus tambahan sebesar Rp 1 juta, jika jumlah peserta minimal 40 ekor.

Om Lalu Henry Sarwoto
Om Lalu Henry Sarwoto, ketua panita Lombok Road to Presiden Cup IV.
H Nurman Harisandi
H Nurman Harisandi, wakil ketua panitia.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Yang menarik di sini, panitia juga membuka sesi murai batu ring, yang ditempatkan di Kelas Eksebisi (tiket Rp 50.000), bersama kenari kalitan, kacer, dan pleci / kecial kuning.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Menurut Om Lalu Henry, inilah sesi murai batu ring pertama yang pernah digelar di Nusa Tenggara Barat. “Ini wujud awal dan komitmen kami dalam melestarikan burung kicauan. Ke depan, kami akan membina dan bersinergi dengan para penangkar di NTB untuk berlomba-lomba menangkar burung berkicau,” tutur Om Lalu Henry.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Anas (0819 1704 1816).

Brosur Launching BnR Mataram Lombok Road to Presiden Cup IV, Mataram, 18 September 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.