Latpres ARD Team Depok: Kelas lovebird baby ramai, MB Super Dancer moncer lagi

U2 Enterprise kini berganti nama menjadi ARD Team. Wajah pengurusnya tetap sama, masih digawangi Om Sony. Dalam gelarannya, ARD Team juga tetap di bawah naungan BnR. Jadwal latber dan latpresnya juga tidak berubah, yakni setiap Selasa di lapangan Futsal Ziyadat, Jalan Akses UI Kelapadua, Depok.

“Latber dan latpres ARD Team tetap digelar hari Selasa. “Kalau Sabtu, kami mengadakan latber dan latpres di Taman Burung TMII Jakarta, juga bekerja sama dengan BnR,” jelas Om Sony.

Om Sony ARD Team
Om Sony (kanan), motor penggerak ARD Team Depok.

Dalam Latpres ARD Team Depok, Selasa (30/8) lalu, panitia membuka dua kelas lovebird baby yang semuanya dipenuhi peserta. Kelas lovebird baby / balibu (di bawah lima bulan) memang sedang ngetren dalam latber maupun latpres di Jabodetabek, dan selalu ramai.

Kelas LB Baby A dimenangi Merlin milik Om Malik (Merdeka Team), unggul atas Ternate orbitan Om Dwi (BMBC) dan Mat Dollar milik Om Vickry (Ababil SF). Kelas B dijuarai Ternate, disusul Elvi milik Om Ozy (Tikungan BC) dan Moly kepunyaan Om Mahesa (Mekarsari).

Untuk lovebird non-baby, panitia membuka tiga kelas (Futsal A, Futsal B, dan BnR). LB Madonna milik Om Aldi (NA SF) tampil stabil, dengan menjuarai dua kelas dan sekali juara 4.

Madonna tebaik di Kelas Futsal B, unggul atas lovebird Sinden besutan Om Waryono (LA SF) dan Kendedes milik Om Toro Fariza (Gemblong BC).

Sinden berhasil membalas kekalahannya di Kelas Futsal A, dan memaksa Madonna di peringkat ketiga di bawah lovebird Jalil milik Om Q-Ting (GA 1922 Team). Kelas BnR dimenangi Madonna, disusul Semper koleksi Nakula LL 68 dan Kendeses.

Kelas murai batu diwarnai persaingan ketat, terutama antara Super Dancer milik H Endri (Edane SF), Plasma orbitan Om Suroto (Wodjo Team), Kuku Bima besutan Om Heri (Selon Team), dan Jagad milik Om Imam (Pertanian).

Murai batu Super Dancer yang dua pekan lalu mencetak double winner di lapangan yang sama, kali ini harus puas meraih juara 1 dan 3. Kelas U2 berhasil dimenanginya, unggul atas Plasma dan Jagad.

Murai batu Super Dancer
Murai batu Super Dancer kembali moncer di ARD Team.

Namun di Kelas BnR, murai batu Plasma mampu melakukan revans dan menjadi yang terbaik. Super Dancer yang dikawal Om Dhani berada di posisi ketiga, di bawah murai batu Kuku Bima.

Om Dhani dan murai batu Super Dancer
Om Dhani (kiri) orbitkan MB Super Dancer.

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas cucak hijau. Singalaga, cucak ijo milik Om Baron (Alpuket SF), berjaya di Kelas BnR. Burung ini mengungguli Trisakti, gaco milik Om Wahid FIA (Inyonk BC) yang dikawal Bang Enim. Juara 3 diraih Tiger Wood milik Om Mego Siswanto (B3 SF).

Cucak hijau Trisakti
Cucak hijau Trisakti stabil di jalur juara.

Cucak hijau Ozil milik Om Supri (Kampung Rambutan) mencorong di Kelas Futsal, mengalahkan Tiger Wood dan Jojo besutan Om Leman dari KKN SF. D(d’one)

Bang Enim
Bang Enim kawal cucak hijau Trisakti milik Om Wahid.

Hasil Latpres BnR ARD Team Depok (klik di sini)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.