Empat suara terapi untuk pemulihan burung stres dan macet bunyi, serta pembangkit energi dan daya tahan burung

Suara terapi untuk burung kicauan terdiri atas beragam jenis dan manfaatnya. Misalnya terapi suara alam, terapi dengan menggunakan nada-nada tertentu seperti brainwave, dan sebagainya. Nah, empat audio terapi berikut ini khusus untuk membantu menenangkan burung kicauan yang masih liar, dan bisa pula dimanfaatkan untuk proses pemulihan burung stres dan macet bunyi.

Kumpulan suara terapi untuk burung
Kumpulan suara terapi untuk burung

Berbeda dari suara-suara terapi sebelumnya yang mengkombinasikan suara alam dan brainwave untuk membantu meningkatkan kecerdasan burung peliharan, kumpulan audio terapi berikut ini dilengkapi dengan sonar dan nada-nada binaural, untuk membangkitkan energi dan daya tahan burung.

Selain itu, suara terapi ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengatasi burung yang terlalu liar, stres, bahkan macet bunyi. Untuk mendapatkan hasil maksimal, pemutaran suara terapi tersebut sebaiknya dilakukan dalam ruangan dalam posisi burung dikerodong penuh.

Berikut empat suara terapi untuk pemulihan burung stres dan macet bunyi:

1 . Suara terapi burung versi 1

2 . Suara terapi burung peliharaan versi 2

3 . Suara terapi burung peliharaan versi 3

4 . Suara terapi burung peliharaan versi 4

Unduh semua audionya di sini

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

4 Comments

  1. Mau nanya dong om saya punya murai batu udh umr lebih kurang 3 thn, ciri burung terlalu jinak kita dekatin sayap ngembang pernah saya bawa lomba terlalu banyak loncat sangkar dan galak kata teman begitu solusinya gimana ya om biar joss saat lomba ya om untuk perwatannya

Komentar ditutup.