Lomba burung berkicau dan lovebird beauty contest Jhon Scada Cup II di Pamekasan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kompi 516 Pamekasan bersama Jhon Scada SF dan KLI Madura mengadakan lomba burung berkicau dan lovebird beauty contest bertajuk Jhon Scada Cup II. Kontes yang diadakan dalam rangka HUT Ke-71 TNI ini akan digelar di SMA Negeri 3, Jalan Pintu Gerbang Pamekasan, Minggu 9 Oktober 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang digawangi Om Jhony Aristo (ketua pelaksana), dengan pelindung Komandan Kompi 516 Lettu Inf Junaidi, membuka tiga kelas untuk lomba kicauan dengan harga tiket masing-masing Rp 150 ribu, Rp 100 ribu, dan Rp 50 ribu.

Kelas utama Komandan Kompi 516 melombakan lovebird, cendet, cucak ijo, dan kenari. Juara 1 akan mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 1,6 juta.

Dua kelas lainnya adalah Branjangan dan Jhon Scada SF, dengan jenis burung yang sama, yakni murai batu, lovebird, cendet, kenari, cucak ijo, dan kacer. Juara 1 pada kedua kelas ini mendapat trofi serta uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1,1 juta dan Rp 650.000.

Secara keseluruhan, ada 26 sesi yang akan dilombakan. Lovebird digelar 10 sesi. Cendet, kenari, dan cucak ijo masing-masing empat sesi, sedangkan murai batu dan kacer digelar dua sesi.

Selain tiga kelas regular tersebut, panitia juga membuka Kelas BOB khusus untuk para juara lovebird, cucak ijo, cendet, dan kenari pada semua sesi.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Ida Royani (0853 3021 0662 / 0877 5067 4300) atau Bang Hasan (0878 5055 1897).

Brosur Lomba Burung Berkicau Jhon Scada Cup II, Pamekasan, 9 Oktober 2016

Untuk lovebird beauty contest yang juga berlangsung di SMA Negeri 3 Pamekasan, panitia membuka enam kelas dengan harga tiket seragam, yakni Rp 30.000, kecuali Kelas BOB yang digratiskan. Berikut ini rincian kelas yang dilombakan:

  • Fischeri: Semua lovebird jenis fischeri, termasuk pied (blorok).
  • Personata: Semua lovebird jenis personata, termasuk pied (blorok).
  • Parblue: Semua lovebird jenis parblue, baik pied maupun non-pied.
  • Pied: Semua jenis pied, baik klep maupun non-klep.
  • Exhibition: Semua jenis lovebird, baik klep maupun non-klep, pastel, lutino, albino, half sider, sabel, biola, dan lain-lain.
  • BOB: Hanya diikuti juara pertama pada masing-masing kelas.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Nankdi LB (0852 3108 2505 / Pin BB 7FC0ECDF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lovebird Beauty Contest Jhon Scada Cup II, Pamekasan, 9 Oktober 2016

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.