Om Hendy kawal Ozone BC jadi runner-up Launching Sarolangun Team

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ozone BC Jambi yang dikawal Om Hendy tampil sebagai bird club terbaik kedua dalam lomba burung berkicau Launching Sarolangun Team di lapangan KONI Sarolangun, Minggu (4/9). Gelar juara umum / bird club terbaik pertama diraih Bubar BC: kolaborasi kicaumania dari Bungo, Bangko, serta Rimbo Bujang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba burung berkicau Launching Sarolangun Team
Suasana Launching Sarolangun Team di Sarolangun, Minggu (4/9) | Foto: Om Fajar Abriyanto

Even ini berlangsung ramai dan sukses. Beberapa sesi murai batu, kacer, kapas tembak, dan lovebird bahkan full gantangan. Lomba yang menghadirkan Juri BnR Indonesia (JBI) ini sangat diminati karena seluruh kelas dan sesi bersifat loss gantangan.

“Kami dan rekan-rekan anggota Ozone BC berangkat dari (Kota) Jambi ke Sarolangun menggunakan empat mobil. Rombongan Om Tole dan Om Raka sudah tiba lebih dulu menggunakan tiga mobil. Jadi rombongan kami seluruhnya menggunakan tujuh mobil,” tutur Om Hendy, pemilik murai batu Baron dan kenari Goyang Dumang.

personel Ozone BC
Sebagian personel Ozone BC foto bareng seusai lomba di lapangan KONI Sarolangun.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Murai batu Baron sukses menjuarai Kelas Executive, juara 2 Kelas Bintang, dan juara 2 Kelas Favorite. Ozone BC juga menurunkan murai batu Simalakama, dengan hasil juara 1 Kelas Favorite dan juara 5 kelas utama Sarolangun Team.

Murai batu Baron
Murai batu Baron juara 1, 2, dan 2.

Adapun kenari Goyang Dumang menjadi runner-up Kelas Favorite. “Goyang Dumang turun dua kali, yang satu hanya masuk nominasi. Lovebird Aisyah juga masuk nominasi,” tambahnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

kenari Goyang Dumang
Kenari Goyang Dumang milik Om Hendy.

MB Baron dan kenari Goyang Dumang memang sudah sering mengikuti even-even besar. Sebaliknya, murai batu Simalakama dan lovebird Aisyah selama ini baru tampil di ajang latpres, tapi sering juara. Kemenangan MB Simalakama dalam Launching Sarolangun Team diharapkan dapat menambah jam terbangnya.

Di pengujung lomba, panitia menghitung akumulasi poin dari masing-masing tim yang berpartisipasi. Ternyata Bubar BC mengoleksi total poin terbanyak, disusul Ozone BC. Dalam kontes kali ini, panitia hanya memilih dua BC terbaik, dan tidak ada juara umum single fighter (SF).

Ozone BC
Plakat, trofi, dan piagam kemenangan Ozone BC di Sarolangun Team.

“Meski hanya menjadi runner-up, kami tetap bersyukur. Yang penting, teman-teman sudah berjuang bersama-sama. Lebih penting lagi, kami bisa bersilaturahmi dengan para kicaumania di Sumbagsel,” jelas Om Hendy yang juga pegiat di Hose SF dan Hose Bird Farm.

Om Hendy berencana membawa MB Baron dan kenari Goyang Dumang dalam even akbar Presiden Cup IV di Jakarta, 2 Oktober mendatang. “Tiket sudah saya beli, semoga Baron dalam kondisi fit, tak ada halangan apapun,” tandasnya. (Kelana Lana)

Om Hendy
Om Hendy siap hadir di PresCup IV Jakarta, 2 Oktober 2016.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.