Even prestisius Launching Ronggolawe Nusantara DPW Riau, Minggu 25 September 2016

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Satu lagi even prestisius lomba burung berkicau bakal digelar di Pekanbaru, Minggu 25 September 2015. Even ini diadakan dalam rangka Launching Ronggolawe Nusantara DPW Riau, bertempat di Taman Pancing Muara Alam, Pekanbaru.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sejumlah kicaumania dari berbagai provinsi di Sumatera memastikan akan hadir di Pekanbaru, antara lain Jambi, Lampung, Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Sumatera Selatan. Bahkan sejumlah kicaumania dari Batam juga ikut berpartisipasi.

“Seluruh pengurus Ronggolawe Nusantara Riau dan panitia siap menggelar lomba spektakular ini,” ungkap Om Herfan dari Divisi Media dan Informasi Ronggolawe Nusantara DPW Riau.

Ronggolawe Nusantara DPW Riau yang belum lama terbentuk ini dipimpin Om Herianto / Om Ary Macho (ketua) serta Om Chandra Kalicupak (wakil ketua). Sekretaris dan bendahara masing-masing dijabat Om Anang Cristianto dan Om Herman. Om Herfansyah menggawangi Divisi Media dan Informasi, sedangkan Divisi Juri di bawah komando Om Ivan Utama.

Pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Riau
Pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Riau bekerja cepat dan efektif.

Pengurus memang terlihat gesit dan bergerak cepat, termasuk merintis pembentukan cabang-cabang (DPC) baru beserta susunan pengurusanya. Saat ini sudah terbentuk lima DPC, yakni Pelalawan, Bengkalis, Kampar, Indragiri Hulu, dan Siak.

Dua hari berturut-turut sebelum launching, tepatnya Jumat dan Sabtu (23-24 September 2016), Tim Ronggolawe Nusantara Riau juga mengadakan Diklat Juri yang dimentori langsung oleh juri-juri dari pusat. “Sampai kini sudah terdaftar 36 orang dari kuota 40 peserta Diklat Juri,” kata Om Ivan Utama dari Divisi Juri.

Om Ary Macho
Om Ary Macho (kiri) bersama pengelola Taman Pancing Muara Alam Pekanbaru.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam lomba burung berkicau Launching Ronggolawe Nusantara DPW Riau, panitia membuka lima kelas, dengan rincian sebagai berikut:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Kelas Ebod Joss: Tiket Rp 300.000, hadiah juara 1 Rp 3 juta + Rp 2 juta (jenis burung: murai batu, kacer).
  • Kelas Ronggolawe: Tiket Rp 200.000, juara 1 Rp 2 juta + Rp 500 ribu (murai batu, kacer, lovebird, kenari).
  • Kelas Jatijajar: Tiket Rp 150.000, juara 1 Rp 1,5 juta + Rp 200 ribu (murai batu, kacer, murai batu ekor hitam, kapas tembak, lovebird, kenari, cucak hijau polos).
  • Kelas Ebod Vit: Tiket Rp 100.000, juara 1 Rp 1 juta (murai batu, murai batu ekor hitam, kacer, kapas tembak, lovebird, kenari, serindit, cucak hijau polos).
  • Kelas E-Bodre: Tiket Rp 50.000, juara 1 Rp 500.000 (pleci A/B, serindit, kolibri ninja A/B).

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Brosur Lomba Burung Berkicau Launching Ronggolawe Nusantara DPW Riau, Pekanbaru, 25 September 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.