Lomba burung berkicau Merangin Chirpy Cup II di Bangko, 9 Oktober 2016

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Merangin Chirpy Cup II akan diselenggarakan di Lapangan SBS / belakang Bank Mandiri Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Minggu 9 Oktober 2016, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Secara umum, ada empat kelas yang dilombakan, yakni Chirpy Class (harga tiket bervariasi), Chirpy Powder Class (Rp 150.000), Chirpy Mini Pelet Class (Rp 100.000), dan Samudera Bird Shop (Rp 80.000).

Untuk Chirpy Class, harga tiket berbeda-beda untuk jenis burung yang dilombakan, yakni Rp 200.000 (murai batu dan kacer), Rp 150.000 (kapas tembak), Rp 100.000 (lovebird), Rp 80.000 (kenari), serta Rp 50.000 (cucak ijo dan pleci).

Sama seperti gelaran perdana, 15 Mei lalu, semua sesi yang dilombakan pada Chirpy Class bersifat loss gantangan. Bahkan pada even kedua, pleci juga dimasukkan ke kelas utama tersebut, untuk menampung aspirasi para pleman di Kota Bangko pada khususnya dan Jambi pada umumnya.

“Untuk tiga kelas selain Chirpy Class, hadiah keluar full jika jumlah peserta minimal 28 ekor per sesinya,” kata Om Warso selaku ketua pelaksana, didampingi Om Jhoni Rismal ST (ketua panitia) dan Om Bujang Nibung (ketua Bangko BC).

Om Warso dan Om Andre Polhut
Om Warso (kanan) bersama Om Andre Polhut.

Juara pertama murai batu dan kacer di kelas utama (Chirpy Class) memperoleh hadiah berupa trofi serta uang pembinaan Rp 2 juta plus bonus Rp 1 juta. Adapun juara 1 kapas tembak dan lovebird Chirpy Class mendapat hadiah trofi dan uang pembinaan masing-masing Rp 1,5 juta dan Rp 1 juta.

Denah lokasi lomba Merangin Chirpy Cup II

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Denah gantangan Merangin Chirpy Cup II

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Chirpy selaku sponsor juga memberikan bonus bagi para pemenang 1-10 di setiap sesi lomba, berupa pakan Chirpy. “Bonus ini kami berikan untuk sepuluh besar di setiap sesi, kecuali lovebird dan kenari,” ujar Om Dika Sugara dari pihak Chirpy.

Om Dika Chirpy
Om Dika Chirpy siap berikan bonus pakan burung bagi juara 1-10 setiap sesi.

Om Jhoni Rismal berharap kesuksesan Merangin Chirpy Cup I akan berlanjut pada gelaran kedua. “Kami mohon dukungan dan partisipasi pada kicaumania di seluruh Jambi,” kata Om Jhoni yang juga pemilik Samudera Bird Shop.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Jika ada yang perlu ditanyakan, silakan kontak nomor-nomor panitia yang tertera pada brosur, atau hubungi Om Jhoni Rismal ST (0812 1011 6364).

Brosur Lomba Burung Berkicau Merangin Chirpy Cup II, Bangko, 9 Oktober 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Marawa)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.