Final Road to Presiden Cup IV di Taman Burung TMII Jakarta, Minggu (18/9)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Berbagai even bertajuk Road to Presiden Cup IV telah digelar di sejumlah daerah di Indonesia sejak awal tahun ini. Salah satu tujuannya adalah mensosialisasikan even nasional Presiden Cup IV di Parkir Selatan Senayan Jakarta, 2 Oktober 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sejak Januari hingga pekan lalu selalu ada gelaran Road to Presiden Cup IV. Puncaknya adalah Final Road to Presiden Cup IV yang bakal berlangsung di Taman Burung TMII Jakarta, Minggu (18/9). Setelah itu tak ada lagi kontes serupa, karena masing-masing peserta harus fokus menyiapkan jagoannya agar tampil fit di Presiden Cup IV.

Lapangan Taman Burung TMII
Lapangan BnR di Taman Burung TMII: Nyaman dan rindang untuk berlomba.

Lapangan permanen BnR di Taman Burung TMII sudah dilaunching pada 19 Juni lalu. Lokasinya nyaman, rindang, dengan areal parkir yang luas dan aman.

“Daya tarik lainnya, lapangan BnR ini menyatu dengan objek wisata Taman Burung TMII, sehingga para peserta juga bisa mengajak keluarganya. Sambil lomba, sekalian wisata bersama keluarga,” ungkap Om Erlangga, salah seorang petinggi BnR yang dipercaya mengelola lapangan tersebut.

Para petinggi BnR
Dari kanan ke kiri: Bang Kamiludin, Om Erlangga, Bang Boy, H Mansur, Om Herry IP, Om Luckyto.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam Final Road to Presiden Cup IV, Minggu (18/9) nanti, panitia yang digawangi Om Erlangga (ketua), Om Luckyto (ketua pelaksana), serta Bang Boy dan Om Maulana sebagai penanggungjawab, membuka tujuh kelas (31 sesi lomba), dengan harga tiket mulai dari Rp 70.000 (Kelas Kakatua) hingga Rp 600.000 (Kelas TMII).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hadiah untuk para pemenang di kelas bergengsi TMII cukup menggiurkan, yakni Rp 15 juta (juara 1), Rp 5 juta (juara 2), dan Rp 2,5 juta (juara 3), plus trofi eksklusif.

Kelas utama hanya melombakan murai batu, dan wajib menggunakan sangkar BnR. Adapun enam kelas lainnya boleh menggunakan sangkar model apapun (bebas).

Detail selengkapnya per kelas dan sesi dapat dilihat pada brosur.  Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Tony Jangkung (0812 8074 6555).

Brosur Revisi Final Road to Presiden Cup IV, Jakarta, 18 September 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.