Kapolda Cup Lampung (23/10): Semua kelas loss gantangan, hadiah utama 10 jeti!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cuss Mania bekerjasama dengan BnR dan Polda Lampung akan mengadakan lomba burung berkicau Kapolda Cup Lampung di halaman kantor Gubernur Lampung, Minggu 23 Oktober 2016. Yang sangat menarik dari even ini adalah semua (7) kelas yang terdiri atas 23 sesi lomba bersifat loss gantangan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Itu berarti hadiah untuk juara satu di semua kelas dan sesi pasti akan keluar utuh, berapapun jumlah pesertanya. Kelas utama Kapolda (tiket Rp 300.000) melombakan murai batu dan kacer. Juara 1 akan mendapat hadiah Rp 10 juta plus trofi.

Murai batu dan kacer sama-sama digelar empat kelas, sedangkan lovebird lima kelas (termasuk kelas lovebird baby). Adapun kenari dimainkan empat sesi, terdiri atas tiga sesi kenari bebas dan satu sesi kenari kecil.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Menang nggak menang, setiap peserta berkesempatan mendapatkan doorprise utama berupa 1 unit sepeda motor, kulkas, TV LED, kipas angin, dan lain-lain.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Hendri Antoni (HP 0812 7786 2705 / Pin BB 263H8EB9).

Brosur Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup Lampung, Bandarlampung, 23 Oktober 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.