Piala Gubernur Banten (25/9) buka lima kelas anis merah, termasuk kelas utama berhadiah Rp 15 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Anis merah mendapat tempat sangat istimewa dalam lomba burung berkicau Piala Gubernur Banten di Lapangan Pemprov Banten, Jalan Syech Nawawi Al-Bantani, Serang, Minggu 25 September 2015, mulai pukul 10.00. Even ini digelar dalam rangka HUT Ke-16 Provinsi Banten.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Disebut istimewa, karena anis merah digelar hingga lima kelas. Bahkan satu di antaranya kelas bergengsi Gubernur Banten (tiket Rp 500 ribu). Kelas ini hanya melombakan anis merah, lovebird, dan murai batu.

“Juara pertama mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 15 juta. Adapun juara kedua dan ketiga masing-masing Rp 6 juta dan Rp 3 juta plus trofi,” kata Om Christ Murdock, ketua pelaksana.

Om Christ Murdock
Om Christ Murdock, ketua pelaksana Piala Gubernur Banten.

Anis merah juga akan digelar pada empat kelas lainnya, yaitu Sekda Banten (tiket Rp 350 ribu, juara 1 Rp 6 juta), Asda Banten (Rp 200 ribu, juara 1 Rp 3 juta), Menara Banten (Rp 100 ribu, juara 1 Rp 1,5 juta), dan Badak Bercula (Rp 80 ribu, juara 1 Rp 1 juta).

Hanya Kelas MBS (Rp 50 ribu, juara 1 Rp 600.000) yang tidak melombakan anis merah. Kelas ini terdiri atas pleci (6 sesi), ciblek (2 sesi), jalak suren (2 sesi), kolibri (2 sesi), branjangan (2 sesi), anis kembang, dan cucak jenggot.

Bagi para penggemar anis merah, hal ini tentu merupakan kabar baik. Pasalnya sudah cukup lama kelas anis merah seperti “terpinggirkan” dalam even-even di Jabodetabek. “Di Serang, penggemar anis merah masih banyak. Semoga penggemar anis merah di Jabodetabek juga bisa ikut meramaikan Piala Gubernur Banten,” tutur Om Christ Murdock.

Lovebird digelar paling banyak (9 sesi), adapun murai batu sesi termasuk satu sesi murai borneo. Kontes yang juga digawangi Om Beni Ismail (ketua panitia) ini menggunakan tim juri Radjawali Indonesia (RI).

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Dimas (0818 432 470).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Terbaru Lomba Burung Berkicau Piala Gubernur Banten, Serang, 25 September 2016

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.