Latber HJB SF di Lapangan Talang Pantai setiap Jumat siang

HJB SF mengadakan latber rutin di Lapangan Talang Pantai, Bungo, setiap Jumat mulai pukul 14.00. Dalam setiap latber, panitia yang digawangi Om Rerin Syaputa (ketua pelaksana) membuka tiga kelas yang terdiri atas 15 sesi lomba.

Om Hans Jaya Ban selaku owner HJB SF Talang Pantai mengingatkan, gelaran rutin ini sekaligus akan menjadi ajang pembelajaran bagi para kicaumania, khususnya pemain lomba, untuk berlaku tertib di lapangan. Itu sebabnya, HJB SF menerapkan motto: “Anda teriak, burung Anda saya turunkan!”

Om Hans Jaya Ban
Om Hans Jaya Ban, owner HJB Single Fighter.

Semangat persaudaraan tetap dikedepankan, sehingga para peserta harus berprasangka baik dahulu kepada para juri yang bertugas. Tim juri berasal dari daerah Bungo sendiri.

“Tetapi kalau ada juri yang dianggap kurang fair di lapangan, para peserta diminta memberikan kritik dan masukan, demi perbaikan kualitas juri serta kualitas even-even garapan HJB SF,” ujar Om Hans.

Berikut ini brosur Latpres HJB SF untuk Jumat (23/9) mendatang yang berlaku pula untuk latber rutin pekan-pekan berikutnya:

Brosur Latihan Berprestasi bersama HJB SF Talang Pantai, Kabupaten Bungo, 23 September 2016
(klik gambar untuk mengunduh brosurnya)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.