Latber HJB SF di Lapangan Talang Pantai setiap Jumat siang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

HJB SF mengadakan latber rutin di Lapangan Talang Pantai, Bungo, setiap Jumat mulai pukul 14.00. Dalam setiap latber, panitia yang digawangi Om Rerin Syaputa (ketua pelaksana) membuka tiga kelas yang terdiri atas 15 sesi lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Hans Jaya Ban selaku owner HJB SF Talang Pantai mengingatkan, gelaran rutin ini sekaligus akan menjadi ajang pembelajaran bagi para kicaumania, khususnya pemain lomba, untuk berlaku tertib di lapangan. Itu sebabnya, HJB SF menerapkan motto: “Anda teriak, burung Anda saya turunkan!”

Om Hans Jaya Ban
Om Hans Jaya Ban, owner HJB Single Fighter.

Semangat persaudaraan tetap dikedepankan, sehingga para peserta harus berprasangka baik dahulu kepada para juri yang bertugas. Tim juri berasal dari daerah Bungo sendiri.

“Tetapi kalau ada juri yang dianggap kurang fair di lapangan, para peserta diminta memberikan kritik dan masukan, demi perbaikan kualitas juri serta kualitas even-even garapan HJB SF,” ujar Om Hans.

Berikut ini brosur Latpres HJB SF untuk Jumat (23/9) mendatang yang berlaku pula untuk latber rutin pekan-pekan berikutnya:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latihan Berprestasi bersama HJB SF Talang Pantai, Kabupaten Bungo, 23 September 2016
(klik gambar untuk mengunduh brosurnya)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.