Anniversary PPK Korwil Solo: Kenari New Kuda Hitam moncer di kelas ring dan standar bebas

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kenari New Kuda Hitam milik Nareswari (PPK1 Parikesit) moncer pada dua kelas berbeda dalam Latpres 1st Anniversary PPK Korwil Solo yang berlangsung meriah di Balai Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Minggu (18/9). New Kuda Hitam sukses menjuarai Kelas Ring PPK, dan masuk tiga besar pada Kelas Standar Bebas B.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kontes kenari PPK Korwil Solo
Suasana kontes kenari 1s Anniversary PPK Korwil Solo, Minggu (18/9).

PPK merupakan singkatan Penangkar Papburi Klaten (PPK) yang memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Jabodetabek, Jogja, Semarang, Boyolali, Solo, dan sebagainya.

Karena itu, PPK Korwil Solo termasuk salah satu binaan Papburi Klaten. Anggotanya terdiri atas para peternak / penangkar, penggemar, dan pemain / pelomba kenari yang berdomisili di wilayah Solo dan sekitarnya.

Dalam gelaran spesial ini, panitia membuka lima kelas, yakni Ring PPK (tiket Rp 30.000), Standar Bebas A (Rp 70.000), Standar Bebas B (Rp 50.000), Standar Kalitan (Rp 70.000), dan Kelas Hamemayu (gratis).

Kontes kenari PPK Korwil Solo
Para finalis Kelas Ring PPK

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Nareswari (PPK1 Parikesit, Klaten) berjaya di Kelas Ring PPK melalui penampilan kenari New Kuda Hitam. Burung ini tampil sebagai juara pertama, mengungguli para finalis lainnya, termasuk Zico milik Om Ilham (Selikoer BF Jogja) yang harus puas menjadi runner-up. Juara ketiga juga diraih Nareswari, melalui kenari Jayen.

Nareswari
Nareswari (PPK1 Parikesit) moncer bersama New Kuda Hitam dan Sonic.

New Kuda Hitam juga diturunkan di Kelas Standar Bebas B, dan masuk tiga besar. Juara 1 diraih Bongkok andalan Om Huda (Susilo SF), disusul kenari Bejo milik Duta Turtle (Turtle BC Salatiga). Kenari Sonic milik Nareswari nangkring di posisi keempat.

Kontes kenari PPK Korwil Solo
Para finalis Kelas Standar Bebas B.

Kelas Standar Bebas A dimenangi kenari Miyabi milik Om Andre dari Ganesha 610 Salatiga. Sonic berada di peringkat kedua, disusul Bejo milik Om Tulus (KL Independen) dan Bongkok.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenari Miyabi
Kenari Miyabi milik Om Andre (Ganesha Salatiga) terbaik di Standar Bebas A.
Kontes kenari PPK Korwil Solo
Para finalis Kelas Standar Bebas A.

KL Independen tak hanya moncer bersama kenari Bejo. Tim ini juga menurunkan kenari Sakura andalan Om Yuki, dan berhasil memenangi persaingan ketat di Kelas Standar Kalitan.

Urutan 2-4 masing-masing ditempati kenari Matador kepunyaan Om Edi (The 91GiT SF), RI-1 orbitan Om Marco (Bonafide SF), dan Denzho andalan Om Gunawan dari Mahadewa Klaten.

Kontes kenari PPK Korwil Solo
Para finalis Kelas Standar Kalitan.

Om Huda (Susilo SF) lumayan panen gelar dalam latpres kali ini. Selain sukses bersama Bongkok (juara 1 dan 4), dia juga menampilkan kenari Densus yang meraih juara 3 Kelas Hamemayu.

Kelas yang tiketnya digratiskan ini dimenangi kenari Nacturno milik Om Tino Ujo (Cah Angon). Peringkat kedua ditempati kenari Merah Putih kepunyaan Om Taruna / DBRT dari Soker SF.

Kontes kenari PPK Korwil Solo
Juara 1 Kelas Hamemayu: Kenari Nacturno milik Om Tino Ujo.

Panitia juga membagikan aneka dooprize kepada para peserta yang beruntung. Doorprize ini merupakan sumbangan dari beberapa donatur, antara lain Mas Muda Makassar (PPK 401), Om Andi Setyawan / Uncle Jarwo (PPK 150), Om Slamet Prawit, Om Hendrajati (PPK 552), dan Raden Mas Gembur.

Kontes kenari PPK Korwil Solo
Aneka doorprize yang dibagikan kepada para peserta.

Secara keseluruhan, kontes ini berlangsung sukses dan meriah, serta dihadiri para kenarimania dari Solo Raya, Klaten, Jogja, Salatiga, dan lain-lain. (Munahasjidrotil)

Hasil Latpres 1st Anniversary PPK Korwil Solo | Galeri Gambar

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.