Lovebird Bejad hattrick di Road to KLC Cup Kudus

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Bejad besutan Om Sulis / Teguh dari Pengapon (Semarang) sukses meraih kemenangan hattrick dalam kontes lovebird bertajuk 2nd Road to KLC Cup 1 di PTPN Pabrik Kapas (Lapangan Kapasan) Kudus, Minggu (18/9). Meski hanya melombakan tujuh sesi, even kemasan Kudus Lovebird Community (KLC) ini dibanjiri para lovebird mania dari Kudus, Jepara, Semarang, Demak, Pati, dan lain-lain.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Ketua KLC Kang Adi, lovebird yang dibawa para peserta rata-rata berkualitas, durasi ngekeknya panjang-panjang, sehingga para juri harus jeli dan bekerja keras dalam menentukan siapa yang terbaik. Tentu bukan cuma durasi ngekeknya saja yang dinilai, tetapi juga kerajinan bunyinya.

Road to KLC Cup Kudus
Road to KLC Cup Kudus: Lomba berlangsung tertib, tanpa teriak.

Lovebird Bejad menjadi bintang lapangan, dengan menjuarai tiga kelas sekaligus. Gaco andalan Om Sulis dan Om Teguh dari Pengapon (Semarang) ini memenangi Kelas Kerbau, unggul atas Komo milik Om Yashi Jwn (Balon SF) dan Namira kepunyaan Om Agus Rockhayanto (Namira SF).

Di Kelas Sapi A, lovebird Bejad mengalahkan Mira milik Bos JM (Demaan BC) dan Jhagal Namrud koleksi Bang Jack (Jepara). Gelar ketiga diraihnya di Kelas Sapi B, kali ini mengungguli LB Yoko milik Salsabila (Godril 88) dan Edzan kepunyaan Om Sableng (Kudus).

Om Sulis Semarang
Om Sulis Semarang meraih tiga gelar juara pertama.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Om Angga, lovebird mania dari Pasuruan Lor, Kudus, moncer bersama lovebird Saosi. Burung ini menjuarai Kelas Kambing A, mengandaskan Mata Merah milik Mr X (Kudus) dan Rosa andalan M Sigit (Kecapi, Jepara).

Pada Kelas Kambing B, Saosi masuk lima besar. Kelas ini dimenangi lovebird Monica milik Om Valentino (NN SF), disusul Borgol dan Dealova besutan Om Arizal (Sayur SF).

Selain Saosi, Om Angga juga menurunkan lovebird Ayu Vaganza dan menempati peringkat keempat di Kelas Sapi A. “Hasil juara satu, empat, dan lima tetap harus disyukuri,” kata Om Angga.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Road to KLC Cup Kudus
Korlap dan tim juri yang bertugas di Road to KLC Cup.

Kelas utama Unta dimenangi lovebird Namira. Gaco polesan Om Agus Rokhayanto (Namira SF) ini mengalahkan Wani Royal milik Om Heru S (Army of Darknes) dan Obito kepunyaan Salsabila (Godril 88). Pada sesi sebelumnya, Namira harus puas menjadi juara 3 Kelas Kerbau.

Dalam acara ini, KLC juga memberikan doorprize berupa anakan lovebird dan sangkar lovebird. Anakan lovebird ini merupakan hasil breeding beberapa pengurus KLC dan donasi dari beberapa komunitas dan bird farm lainnya.

Mewakili seluruh kru panitia KLC dan tim juri, Kang Adi menyampaikan terimakasih kepada para peserta maupun donatur yang ikut andil dalam menyukseskan even ini. “Sampai berjumpa lagi dalam even berikutnya yang lebih besar,” tandasnya. (Heres Budi S)

Panitia 2nd Road to KLC Cup 1
Panitia 2nd Road to KLC Cup 1 Kudus sukses menggelar even.

Hasil Lomba 2nd Road to KLI Cup (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.