Lovebird Nemo dan MB Tonggeng nyaris nyeri di Effentta Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Nemo andalan Om Tata ILF dan murai batu Tonggeng milik Om Mar nyaris nyeri juara 1 dalam Latihan Effentta bersama Ebod Jaya dan KMJ yang berlangsung di Lapangan Effentta, Jalan Halmahera Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (23/9).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Effentta Jambi
Suasana Latihan Effentta bersama Ebod Jaya dan KMJ di Jambi, Jumat (23/9).

Lovebird Nemo yang dalam setiap pekan bisa mengikuti 2-4 even sukses menjuarai Kelas Ebod Joss. Peringkat kedua ditempati Silvia milik Om Rusdi, disusul Sekar Galih kepunyaan Om Galih Raka Siwi.

Nemo yang dikawal Om Likin ILF juga moncer d Kelas Ebod Vit, meski harus puas di posisi runner-up. Kelas ini dimenangi lovebird Locomotif milik Om Angga, sedangkan posisi ketiga ditempati LB Codet besutan Om Wahyu Wibowo.

Lovebird Nemo
Lovebird Nemo milik Om Tata ILF juara 1 dan 2.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Prestasi lovebird Nemo memang sangat stabil. Menurut Om Tata ILF, gaconya dalam delapan bulan terakhir ini sudah mengoleksi 90 piagam (juara 1-5) dan 30 trofi (juara 1-3) dalam berbagai lomba di dalam dan luar Jambi, maupun dalam latpres dan latber.

Latber Effentta Jambi-juara lovebird
Juara 1-4 lovebird di Kelas Ebod Joss.

Rencananya, Om Tata ILF akan menurunkan lovebird Nemo dan Green Tea dalam Latpres Launching Ronggolawe Tanjab Timur di GOR Tanjab Timur, Keramas Parit Culum I, Muara Sabak, Minggu (25/9). Brosurnya bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung.

Sama seperti Nemo, murai batu Tonggeng juga meraih juara 1 dan 2. Jagoan Om Mar ini memenangi Kelas Ebod Vit, mengungguli Daeng milik Om Udin dan Bedul andalan Om Joni Huang.

Latber Effentta Jambi-juara murai batu
Juara 1-3 murai batu Kelas Ebod Joss.

Namun di Kelas Ebod Joss, MB Tonggeng harus puas menempati peringkat kedua di bawah MB Lowo Ireng kepunyaan Om Anton. Posisi ketiga lagi-lagi ditempati murai batu Bedul.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kacer Gembel milik Om Bayu dan Laksamana besutan Om Dwi sama-sama meraih juara 1 dan 3. Di Kelas Ebod Joss, Gembel tampil sebagai juara 1, mengalahkan kacer Amor besutan Om Sabar Jarwo dan Laksamana.

Namun pada Kelas Ebod Vit, giliran kacer Laksamana yang menjadi juara pertama dan Gembel juara ketiga. Posisi runner-up ditempati kacer Raja Goda kepunyaan Om Nando.

Latber Effentta Jambi-juara kacer
Kacer Laksamana milik Om Dwi juara 1 dan 3.

Kenari Popeye dan Iboy juga harus berbagi gelar juara. Popeye, gaco orbitan Om Rahmad, terbaik di Kelas Ebod Vit. Juara 2 dan 3 diraih kenari Lee besutan Om Samiaji dan Janda Kembang kepunyaan Om Sandi Saputra.

Om Johan moncer bersama kenari Iboy yang memenangi Kelas Miltih. RPP, kenari milik Akuang Lim, membuntuti di peringkat kedua, sedangkan Blohir orbitan Cak Helos di posisi ketiga.

Latber Effentta Jambi-juara kenari
Kenari Popeye milik Om Rahmad terbaik di Kelas Ebod Vit.

Kapas tembak dan pleci hanya dimainkan satu sesi. Kapas tembak Ratu milik Om Deni meraih juara 1 setelah unggul atas Iblis milik Om Dery Bulian dan Full koleksi Alia. Om Andre sukses bersama kenari Rambo.

Latber Effentta Jambi-juara kapas tembak
Juara 1-3 kapas tembak Kelas Ebod Vit.

Om Repen selaku ketua Effentta mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah hadir . “Mohon dukungan dan partisipasinya untuk Latpres Launching Ronggolawe Tanjab Timur bersama Sabak Bird Club di Muara Sabak, Minggu (25/9,” ujarnya. (Kelana Lana)

Hasil Latihan Effentta bersama Ebod Jaya-KMJ (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.