Latpres IKM Gemolong Sragen (2/10) buka tujuh kelas lovebird

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ikatan Kicau Mania (IKM) Gemolong akan mengadakan latpres burung berkicau Lapangan Klentang, Desa / Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Minggu 2 Oktober 2016, mulai pukul 10.00. Panitia membuka empat kelas yang terdiri atas 20 sesi lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres IKM Gemolong Sragen
Kelas lovebird selalu ramai dalam Latpres IKM Gemolong Sragen.

Lovebird dimainkan hingga tujuh sesi, masing-masing dua sesi pada kelas utama Special (tiket Rp 50 ribu), dua sesi pada Kelas VIP (Rp 40 ribu), dua sesi lagi pada Kelas Bintang (Rp 30 ribu), dan satu sesi di Kelas Sejati (Rp 20 ribu).

Info selengkapnya mengenai Latpres IKM Gemolong Sragen dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi 0813 2968 8836).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latpres Burung Berkicau IKM Gemolong, Sragen, 2 Oktober 2016

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.