Diklat Juri Radjawali Indonesia Tingkat Nasional Angkatan Ke-2 di Jambi, 7-8 Oktober 2016

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pengin menjadi juri Radjawali Indonesia? Kesempatan itu sudah ada di depan mata, sebab Radjawali Indonesia akan mengadakan Diklat Juri Tingkat Nasional Angkatan Ke-2 di Jl Soekarno – Hatta No 7, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Jumat-Sabtu tanggal 7-8 Oktober 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Diklat Juri Radjawali Indonesia Tingkat Nasional ini sekaligus merupakan angkatan pertama untuk Wilayah Sumatera. Beberapa calon peserta sudah mendaftar, antara lain dari Palembang, Bengkulu, Kota Jambi, Bungo, Bangko, Kuala Tungkal, bahkan ada juga yang datang dari Jakarta.

Masih ada beberapa tempat tersisa. Jika berminat, silakan daftar segera, karena pendaftaran ditutup Rabu (5/10) malam. Biaya diklat Rp 1,35 juta, di mana peserta akan mendapat aneka fasilitas seperti hotel, makan / minum, peralatan diklat, seragam resmi Radjawali Indonesia, sertifikat, dan lain-lain.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Narasumber / mentor diklat dari DPP Radjawali Indonesia. Informasi lebih lanjut, silakan kontak Om Midezz Jr (0853 7766 4522), Risza Bassar (0813 6692 8844), atau Maradhona Lidya (0852 6603 4005).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Diklat Juri Radjawali Indonesia Angkatan II
(klik gambar untuk menguduh brosur diklat)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.